Tuesday 5 October 2010

Unlocker | Hapus File Atau Folder Yang Terkunci Dengan Aman Dan Mudah

P

ernahkah sobat mendapat kesulitan menghapus sebuah file atau folder di harddisk computer, dengan munculnya sebuah peringatan yang berbunyi kira-kira sebagai berikut :

"Cannot delete Folder : It is being used by another person or program. Close any programs that might be using the file and try again.

unlocker


Warning ini menandakan bahwa file atau folder tersebut dalam keadaan sedang digunakan dan dikunci oleh sebuah program yang sedang berjalan. Namun parahnya lagi sobat kadangkala tidak pernah tahu, program apa yang sedang mengunci file atau folder tersebut, sehingga tidak bisa di delete.

Tenang! Sekarang sudah ada aplikasi yang mempunyai fungsi khusus untuk melepaskan dan sekaligus men delete file yang sedang terkunci atau sedang digunakan oleh program lainnya. Aplikasi itu bernama Unlocker.




Dengan Unlocker, sobat akan dimudahkan bahkan sangat mudah sekali menghapus sebuah file yang terkunci di dalam harddisk computer, hanya dengan menginstall aplikasi ini di computer, kemudian lakukan klik kanan pada file atau folder terkunci yang ingin dihapus dari harddisk, kemudian windows akan menampilkan semua proses yang sedang mengunci file atau folder tersebut, lalu pilih locks dan klik Unlock, tunggu beberapa detik dan selesai, kemudian sobat dapat menghapus file atau folder tersebut dengan mudah.

Informasi :
Nama : Unlocker 1.9.0
Size : 1 MB
Website : http://ccollomb.free.fr/unlocker/
OS : Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows 7
Download : Unlocker 1.9.0





Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

Admin said...

terima kasih bos. terimakasih infonya saya mulai tertarik nih dengan blog bos. gimana bos refer saya dah ke ada belum?

dodatki krawieckie said...

I have enjoyed reading your articles. It is well written. It looks like you spend a large amount of time and effort in writing the blog.I am appreciating your effort.

toko bunga banyumas said...

apakah bisa untuk menghapus folder yang terkunci oleh folder lock

jual bed cover murah said...

makasih infonyua gan.

info bisnis hot said...

makasih buat tutorialnya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...