Saturday 12 February 2011

Bukti pembayaran Ke-2 Dan Ke-3 Dari Dbclix

D

ua lagi pembayaran dari Dbclix yang sudah diterima dan masuk ke Akun Bank Mandiri saya. Thanks buat Dbclix yang telah membuktikan dirinya sebagai elite PTC yang benar-benar legit di Indonesia. Untuk sobat yang belum gabung di Dbclix namun online setiap hari, ayo segera bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Yup hitung-hitung untuk bayar biaya internet.

Bukti pembayaran dari Dbclix:



Mungkin ada dari sobat yang belum tahu apa itu DBclix, mari saya jelaskan sedikit!

Apa itu Dbclix?
DbClix adalah situs yang mewadahi pengiklan dan pengguna dalam hal ini adalah member dalam suatu tempat agar keduanya dapat saling menguntungkan.
DbClix adalah situs yang menghadirkan inovasi baru dalam dunia periklanan di dunia maya [internet] dan berbasis bahasa Indonesia, modern dan memberikan beberapa layanan gratis kepada pengguna yang memungkinkan para pemasang iklan untuk mencapai ribuan pelanggan potensial dengan menampilkan iklan mereka pada halaman "klik iklan".

Bagaimana cara kerjanya?
Sobat diwajibkan mengklik dan melihat website yang telah dibayarkan oleh para pengiklan untuk ditampilkan antara 10 hingga 30 detik, setelah detik berakhir, maka akan muncul perintah untuk mengklik sebuah kode konfirmasi kunjungan, setelah itu sobat akan dibayar 10 hingga 200 Rupiah tergantung jenis iklan dan keanggotaan sobat.

Per klik iklan sobat dibayar berapa?
Tergantung pada jenis keanggotaan dan jenis iklan. Lihat tabel di bawah ini:

Perhitungan Nilai Klik Berdasarkan Jenis Iklan dan Keanggotaan:


Bank apakah yang sudah disupport?
Bank BNI, BCA & MANDIRI [Bank Mandiri Tbk. bukan Bank Mandiri Syariah] adalah prosesor pembayaran yang digunakan di dbclix. Selain ketiga Bank tersebut Dbclix tidak melayani, baik menerima maupun mengirim dana.



Nah dari sekian informasi tentang Dbclix mungkin sobat sudah mengerti dan faham apa itu Dbclix dan tertarik untuk segera bergabung. Ayo tunggu apalagi segera klik banner di bawah ini untuk mendaftar!





Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


7 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...