Friday 8 January 2010

MENGAKTIFKAN REMOTE PROCEDURE CALL atau XML-RPC PADA BLOG WORDPRESS

Sebelum dapat membuat postingan dengan aplikasi BLOG CLIENT dan mempublishnya ke blog WordPress anda,terlebih dahulu anda harus mengaktifkan XML-RPC di settingan blog anda,Caranya begini:

1). Masuk ke Dashboard blog wordpress anda,kemudian cari menu SETTING/PENGATURAN di bar sebelah kiri dashbord lalu klik WRITING.

2). Setelah jendela Remote Publishing terbuka,centang pada checkbox XML-RPC, ENABLE THE WORDPRESS,MOVEABLE TYPE,METABLOG AND BLOGGER XMLRPC PUBLISHING PROTOKOL.Kemudian simpan semua perubahan.



3). Sekarang anda dapat menggunakan berbagai aplikasi seperti :WINDOWS LIVE WRITER atau WBLOGGAR dan BROWSER FLOCK untuk mengupdate postingan di blog wordpress anda secara remote.
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


15 komentar:

Anak Indonesia Harapan Masa Depan said...

ayo komen nya mana!

toko bunga papan cilacap said...

masih juga saya belum paham....

Read More said...

terimakasih ya, kebetulan saya juga punya blog wordpress, salam kenal dan sukses selalu....

info lengkap toyota said...

agak susah dimengerti gan
ada info tambahan gan

Read More said...

mantab gan...
sangat bermanfaat sekali...

Indahnya Bisnisku said...

sebenarnya mantap, tapi saya nda punya blog di wordpress

Obat Impotensi said...

Informasinya sangat menarik, semoga bisa saya gunakan. Thanks banget atas informasinya

Indra Kurniawansyah said...

Kebetulan blog saya wordpress, langsung terapin ah!

Obat Kuat Alami said...

Masih bingung gan, secara jelasnya fungsinya untuk apa?

Info Super said...

Informasi disitus ini memang sangat berharga, saya tidak bosan-bosannya berkunjung kesini. Terima kasih atas kebaikannya ya om admin! Saya banyak belajar dari situs ini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini said...

Postingan yang ada di dalam situs ini benar-benar sangat bermanfaat dan menarik. Terima kasih atas kebaikan hatinya bro or sista admin.

Blog Aneh said...

Saya akui memang dewasa ini minim sekali pengetahuan kita dan internet adalah salah satu sumber untuk menambah ilmu dan wawasan. Terima kasih atas infonya, semoga blog ini makin berjaya

Bisnis rumahan said...

Saya senang berkunjung ke situs ini karena artikel yang disajikan selain menggunakan bahasa yang mudah dipahami, juga ditampilkan dengan menarik dan informatif

Klik Di Sini said...

Artikel yang bagus dan berguna untuk saya, saya sebenarnya juga sering berkunjung, jadi terimakasih telah mengijinkan komentar saya tetap ada di blog ini!

Deep Beauty HPAI said...

Met malam, terimakasih sudah share artikel ini, bagus juga..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...