Monday 25 January 2010

Eliminate The Duplicates Files With CloneSpy

Jika anda sering mendownload berbagai macam file dari internet pastinya ruang simpan hardisk anda akan cepat berkurang,atau mungkin banyak terdapat file ganda di dalam Hard disk anda,untuk mengecek satu persatu file anda pastinya tidak mungkin.Jangan bingung! Gunakan CloneSpy 2.41,aplikasi mungil ini mampu menemukan file-file yang sama atau duplikat file di hard disk anda,sehingga anda dapat memastikan ukuran, nama file, tanggal dan sebagainya dari file-file yang sama itu dan menghapusnya dengan aman jika tidak diperlukan,jadi ruangan hard disk anda menjadi lebih longgar.

1). Download
dan install CloneSpy 2.41 di komputer anda,setelah berhasil jalankan CloneSpy 2.41 dari Start ==> All Programs
==> CloneSpy ==> CloneSpy

2). Pada jendela utama CloneSpy klik pada tombol Add Folder lalu pilih folder yang akan anda scanning file-nya.Setelah itu klik tombol Add Selected Folder pada jendela yang muncul lalu klik OK.



3). Setelah
semuanya siap kemudian klik tombol Start Scanning. Tunggu hingga selesai. Akan muncul semua file-file ganda yang ada di folder terpilih di komputer anda,sekarang anda dapat menyeleksi file mana saja yang akan dihilangkan/dihapus.Selamat mencoba!

Informasi:
Situs: http://www.clonespy.com/

Ukuran File: 699KB

Kategori: Utiliti

Lisensi: Freeware

Kebutuhan Sistem: Windows 98/NT/ME/2000/XP/Vista

Download :
CloneSpy 2.41


Do you often download files from the Internet? Is your hard drive crowded with these files? Have you ever asked yourself which files you have downloaded more than once? Perhaps you have burned files to a CD and retrieved them again? Do you want to find these files and eliminate the duplicates? Maybe you want to find duplicate files without checking your entire collection of backup CDs
every time? Then CloneSpy is the right tool for you! Application for finding and deleting duplicate files. For Windows 98se, ME, NT4.0, 2000, XP, and Vista

Information:
Website: http://www.clonespy.com/

Category: Utility

Size: 699KB

OS: Windows 98se, ME, NT4.0, 2000, XP, and Vista

Download here:
CloneSpy 2.41
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...