Saturday 30 January 2010

Improve your websites search engine With CheatAlexaRanking

M

ungkin na
ma Alexa.com sudah tidak asing di telinga kita, Alexa.com adalah milik dari Interent RaksasaAmazon.com. Alexa dirancang untuk me-rangking Website berdasarkan ketenaran, jumlah pengunjung, jumlah link, dan lainnya. Alexa menggunakan mesin pencari Google untuk mengumpulkan semua informasi ini berdasarkan banyaknya lalu lintas [traffic] dari website bersangkutan dan mengumpulkan semua informasinya sesuai yang diterimanya. Alexa menempatkan ranking dari semua website dari 1[satu] sampai 6 juta.



Jika anda saat ini ingin meningkatkan Traffic rank Website anda di Alexa.com, anda boleh mencoba Rank Enhancer SEO software CheatAlexaRanking. Dengan aplikasi ini diharapkan anda dapat meningkatkan traffic rank website anda di Alexa.com. Tetapi ini hanyalah sebuah software janganlah berharap terlalu tinggi,anda harus mencobanya baru bisa membuktikannya. Sebelum menggunakan aplikasi ini terlebih dahulu anda harus mendaftarkan website anda di Alexa.com ,untuk di Crawl dan di index.



Have you heard of Alexa.com? If you have been working to improve your websites search engine placement, then I am SURE you know who they are. If not, Alexa.com is owned by interent giant Amazon.com. Alexa is designed to "RANK" websites by their popularity (number of visitors), links, etc. Alexa uses the Google search engine and others to gather this information to see which websites are getting the most traffic. Based on the info that they receive, they place the sites in a ranking list from 1 to 6 million.



Information :
Name : CheatAlexaRanking
Website : http://www.powerwebtools.biz/
Website to download :http://downloads.ziddu.com/downloadfile/6508234/CheatAlexaRanking.exe.html
Atau download disini :
CheatAlexaRanking


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...