Thursday 14 January 2010

Make Multimedia Keyboard with Sound Control

Pernahkah anda membayangkan mempunyai sebuah keyboard multimedia,sehingga pengaturan volume suara, tombol next,previous, play, stop, dan pause dapat diakses dengan cepat,hanya dengan menekan tombol yang sudah disediakan pada keyboard. Tombol-tombol itu sangat membantu apabila anda tidak ingin klik sana-sini untuk merendahkan suara atau memutar lagu berikutnya pada pemutar yang kita gunakan.Tapi anda tidak usah mengganti keyboard anda sebab dengan sebuah aplikasi freeware kecil anda dapat menyulap keyboard anda menjadi keyboard multimedia dengan bantuan freeware bernama Sound Control untuk memodifikasi keyboard biasa menjadi keyboard multimedia.



Sound Control akan membantu kita untuk menentukan tombol keyboard yang akan dijadikan tombol-tombol yang ada pada keyboard multimedia.Sound Control membuat hot key menjadi tiga bagian,yaitu Mixer and Hot Keys,Utilities and Hot Keys, dan Other Hot Keys. Pada Mixer and Hot keys kita bisa memilih tombol untuk mengatur mixer,seperti volume CD audio,volume mikrofon, dan volume line in. Pada bagian Utilities and Hot keys kita bisa mengatur tombol untuk Winamp dan CD Player milik Windows.Dengan hot key ini kita bisa mengakses beberapa fungsi Winamp atau CD Player Windows saat kita melakukan pekerjaan lain dengan PC. Pada bagian Other Hot keys kita bisa mengatur tombol untuk memanggil aplikasi tertentu juga untuk mengakses Options Sound Control.Sound Control juga mampu menampilkan artist dan judul lagu yang akan diputar. Untuk mengaktifkan fitur ini masuklah ke bagian Options, kemudian pada bagian Position, tentukan letak tampilannya.Sekarang keyboard standar sudah menjadi keyboard multimedia.Kita tak perlu lagi menggunakan mouse untuk mengakses tombol-tombol pada Winamp. supaya Sound Control tidak mengganggu saat melakukan pekerjaan mengetik lainnya jangan menggunakan tombol keyboard yang sering digunakan untuk pekerjaan anda.



Sound Control First released in July 1999 and updated regularly since, Sound Control is a freeware replacement Windows Sound Mixer applet which together with most of the features of the standard Windows mixer it also allows you to add hot keys to adjust any combination of your sound mixer volumes. Support to control Winamp (and compatibles) with a series of hot keys, CD Player and an On Screen Display is also included. Supports Windows 95 / 98 / Millennium-Me / NT4 / 2000 / XP / Vista and 7.

Requirements
> Windows 95 / 98 / NT4 / 2000 / XP / Millennium-Me / Vista / 7
(important compatibility notes)
> 100% compatible Windows sound card or other audio device
> A Winamp v5.5 or compatible media player (optional)
> Download : http://www.reallyeffective.co.uk/download/sc.exe
> Freeware 100% free
> Atau unduh disini langsung dari Blog saya:
Sound Control v2.15
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


3 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...