Saturday 20 February 2010

DriverBackup | Backup Dan Restore Semua Drivers Windows Dengan Mudah

A

nda mempunyai komputer lawas atau baru membeli komputer bekas tapi tanpa CD instalasiDrivers Motherboard atau CD Driver nya, mungkin anda merasa kesulitan jika ingin menginstall ulang system operasi windows di dalamnya. Tapi jangan khawatir selamatkan dulu Semua drivers yang sudah terinstall di komputer anda dengan aplikasi DriverBackup, dengan aplikasi DriverBackup ini anda dapat mem backup baik itu drivers original bawaan Windows ataupun semua drivers pihak ketiga dan hasilnya dapat anda letakkan di tempat penyimpanan yang aman dan mudah ditemukan di harddisk komputer anda ataupun di dalam media penyimpanan lainnya.



Cara penggunaannya juga cukup sederhana:

1). Download file DrvBK2_0.rar dari situsnnya http://sourceforge.net/projects/drvback/ atau download disini. Setelah berhasil ekstrak pada harddisk komputer anda letakkan pada lokasi yang mudah diingat.


2). Karena aplikasi ini bersifat portable jadi anda tinggal mencari dan menjalankan file yang bernamaDrvBK.exe. Maka jendela utama DrvBK akan terbuka dan anda dapat memilih drivers mana saja yang mau di backup, saya anjurkankan pilih saja semuanya. Kemudian klik tombol Start Back up untuk melanjutkan.

3). Tentukan folder tempat penyimpanan hasil backup anda dengan meng klik tombol Browse dan jangan lupa centangi juga Checkbox Generate Files for Automatic Driver's Restoration untuk memudahkan proses restore otomatis yang menyertai file backup, lalu klik tombol Start Backup. Dan tunggu prosesnya hingga selesai.

4). Untuk melakukan Restore caranya juga mudah yakni, klik pada tombol Restore, kemudian lanjutkan dengan memilih file Backup nya kemudian klik Open.

Untuk pengguna Windows XP sebaiknya install terlebih dahulu Microsoft .Net Framework 2.0 ke atas di computer anda.






Informasi :
Nama :
DriverBackup 2.0
Release Date:
2009-02-25
Operating System:
64-bit MS Windows, All 32-bit MS Windows (95/98/NT/2000/XP), Vista
Website : http://sourceforge.net/projects/drvback/

Download : DriverBackup 2.0

Download : DriverBackup 2.0

Download :
Microsoft .Net Framework 2.0


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


8 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...