Tuesday 30 March 2010

Classic Shell | Hadirkan fitur Windows XP Yang Hilang Di Windows Vista Dan Windows 7

Untuk anda pengguna Windows terbaru dari Microsoft yakni Windows Vista dan Windows 7, tentunya anda akan merasakan adanya fitur-fitur yang hilang pada System operasi Windows terbaru ini, misalnya anda tidak akan menemukan lagi fitur Classic start Menu, Classic Explorer, Classic Toolbar pada Windows Explorer,Interface konfirmasi copy file, Classic Status Bar ,dan kombinasi Keyboard [Alt + Enter] Control Panel. Seperti yang terdapat pada System Operasi Windows sebelumnya.

Mengingat fitur-fitur classic di atas biasanya memberikan kemudahan dan merupakan kebiasaan dalam penggunaan Windows sehari-hari, mungkin anda menginginkan hadirnya kembalinya fitur-fitur yang hilang itu.
Untuk dapat menghadirkan kembali fitur-fitur itu anda dapat menggunakan bantuan sebuah aplikasi kecil yang bernama ClassicShell.

Aplikasi Shell ini diperuntukkan bagi pengguna System Operasi Windows Vista dan Windows 7 yang tetap menginginkan hadirnya fitur classic seperti yang terdapat pada Windows XP.
Untuk menjalankan aplikasi Classic Shell ,anda cukup mengunduh file yang bernama ClassicShellSetup.exe Disini! Dan kemudian meng-install-nya di computer windows Vista / 7 anda, maka aplikasi ini akan menampilkan nuansa classic seperti Windows XP anda yang terdahulu.



Publisher Visit Site Here!

Classic Shell adds some missing features to Windows 7 and Vista like a classic start menu, toolbar for Explorer and others.
* Classic Start Menu for Windows 7 (with skins)
* Toolbar for Windows Explorer
* Classic copy UI

* Show file size in Explorer status bar




Informasi :

Nama : Classic Shell 1.0.3
Size : 2.8 MB

Website: http://sourceforge.net/projects/classicshell/

Website : http://classicshell.sourceforge.net/
Download :
Classic Shell 1.0.3


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...