Sunday 14 March 2010

CreaWriter | Aplikasi Teks Editor Dengan Tampilan Environment Menarik

A

pabila anda menginginkan suatu yang lebih untuk sebuah aplikasi Teks Editor, sudah saatnya anda mencoba aplikasi Teks Editor yang diberi nama CreaWriter. Kelebihan dari aplikasi Teks Editor ini adalah tampilannya yang mirip dengan aplikasi Teks Editor
OmmWriter milik Mac OS X sangat nyaman digunakan dengan latar background yang dapat diganti-ganti dan juga disertai dengan efek suara yang dapat disetting sesuai dengan kebutuhan anda. Dijamin anda akan menjadi sangat nyaman dan tidak mudah jenuh bekerja dengan aplikasi CreaWriter ini. Dokumen yang anda ketik atau anda buat dengan aplikasi ini dapat anda simpan dalam beberapa format populer seperti : [txt,rtf,dan doc].

Sekilas cara penggunaan aplikasi CreaWriter sebagai berikut :

1). Setelah anda berhasil men-download aplikasi CreaWriter dari situsnya disini! Kemudian install di computer anda ,ikuti semua tahapannya hingga dinyatakan sukses.

2). Jalankan aplikasi CreaWriter dari menu [Start] ==> [All Programs]
==> [CreaWriter] ==> [CreaWriter], maka jendela utama CreaWriter akan terbuka secara full screen. Cobalah ketik beberapa kata atau kalimat di lembar kerja aplikasi ini. Kemudian simpan hasil ketikan anda menjadi dokumen dengan cara menekan tombol Sv A [Save As] yang terdapat pada sidebar.

3). Anda juga juga dapat mengubah ukuran font dan jenis font yang dapat di-setting melalui sidebar yang tersedia.Semua settingan diwakili dengan huruf-huruf tertentu, misal tombol T untuk ukuran font, dan tombol F untuk jenis font.

4). Untuk melakukan perubahan terhadap Sound, gambar background dan Transfarensi dapat juga anda setting melalui tombol Configuration [cfg] yang terdapat pada sidebar aplikasi ini.





Publisher Visit Site Here!
CreaWriter is a Windows program designed to boost your productivity and creativity. Its full screen, minimalistic interface provides a distraction-free environment. Indulge yourself in a relaxed and calm atmosphere and achieve a whole new level of concentration!
Inspired by OmmWriter, a Mac OS X only application, CreaWriter allows you to customize both background image and ambient sound.



Informasi :
Nama : CreaWriter 1.0
Size : 4.02 MB
Website : http://creawriter.com/
Download : http://creawriter.com/download/CreaWriter%201.0.exe
Download :
CreaWriter 1.0
OS : Windows XP/ VISTA/ 7



Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


4 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...