Monday 15 March 2010

Explore&Burn | Aplikasi Burning CD/DVD Yang Terintegrasi Dengan Windows Explorer

M

emilih file yang akan diburning dengan cara klik kanan di Window explorer secara langsung tentunya akan lebih cepat dan praktis, terutama untuk anda yang sering mem-backup data-data secara rutin.
Hal ini sekarang dapat diwujudkan dengan bantuan aplikasi yang bernamaExplore&Burn.

Explore&Burn adalah salah satu aplikasi burning yang mempunyai fitur khusus yang menawarkan kemudahan burning dengan cara menyeleksi file secara langsung dari windows explorer, dengan satu klik kanan saja user dapat secara langsung memburning data-data yang diinginkan. Aplikasi ini telah terintegrasi secara langsung dengan Windows Explorer,sehingga sangat praktis digunakan.







1). Untuk dapat menggunakan Aplikasi Explore&Burn, terlebih dahulu anda harus men-download aplikasi Explore&Burn dari situs-nya disini! Kemudian install di computer anda tahapan demi tahapan hingga selesai.

2). Tentukan file atau folder yang akan anda Burning, kemudian klik kanan mouse pilih [Burn Files] to disc, misalnya pada cd/dvd image yang berformat ISO, anda akan menemukan pilihan [Burn Image To Disc]. Maka jendela utama Explore&Burn Writing Wizard akan terbuka,kemudian klik next untuk melanjutkan.


3). Untuk mencegah ter-interupsinya proses burning yang anda lakukan, anda mesti meng-install windows Hotfix KB932716 dengan nama file [ WindowsXP-KB932716-v2-x86-ENU ] di computer anda.


4).Masukkan cd/dvd ke dalam optical drive computer anda, kemudian tentukan Title dan kecepatan writing dari proses burning tersebut.
Untuk mencegah error dan kegagalan burning dianjurkan anda memilih kecepatan tulis yang lebih rendah dari spesifikasi media cd/dvd. anda, kemudian klik Next untuk memulai proses burning hingga selesai.

Publisher Visit Site Here!
Explore&Burn is a CD burning and DVD burning application with intuitive and easy to use interface, integrated with Windows Explorer. It is the easiest and fastest way to burn files and ISO images on your computer to CD or DVD. Explore&Burn is extremely lightweight comparing to other bloated CD burning and DVD burning programs, and does just what you need.
Unlike other DVD burning or CD burning software, Explore&Burn does not require you to start any programs to burn a CD or burn a DVD. Just, while browsing your files in Windows Explorer, select the needed files or folders, choose "Burn files to disc..." from right-click menu, and the burning wizard will guide you through the simple steps of burning these files to CD or DVD. If there are some files already present on the disc, Explore&Burn will automatically create multi-session disc and add your files to the end of it. And of course, in much the same way you can easily select and burn ISO images.

Download Here Explore&Burn 1.6



Informasi :

Nama : Explore&Burn 1.6

Size : 3.01 MB

Website : http://www.exploreburn.com/

Download : http://www.exploreburn.com/Download.aspx

Download Hotfix : WindowsXP-KB932716-v2-x86-ENU

OS Support : Windows XP/ Vista/ 7/ Server 2003/ 2008


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

toko bunga said...

Sepeetinya lebih praktis.... apakah bisa di windows 8

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...