Monday 15 March 2010

MaxType Lite Typing Tutor | Aplikasi Untuk Belajar Mengetik Cepat

I

ngin bisa mengetik dengan cepat? Tidak perlu mengikuti kursus segala! Coba gunakan aplikasi MaxType Lite Typing Tutor, aplikasi ini akan menjadi guru pribadi anda untuk menghapal posisi tombol-tombol keybord dan jika anda giat berlatih dengan aplikasi ini niscaya anda akan mempunyai kemampuan mengetik dengan cepat.


Untuk pertama kali anda menjalankan aplikasi
MaxType Lite Typing Tutor, anda diharuskan mengisi data-data anda dalam form profil. Profil ini akan dijadikan data pribadi anda yang tentunya untuk membedakan dengan data user lainnya. Data pada profil ini akan berisi history dari latihan-latihan yang pernah anda jalani, lengkap dengan laporan perkembangan latihan anda setiap harinya. Setelah anda selesai meng-infut data-data anda di form profil, kini tiba saatnya bagi anda memilih salah satu naskah yang akan digunakan untuk memulai latihan, atau tentukan sendiri naskah anda dalam format TXT. Setelah semuanya siap tentukan mode latihan yang akan anda jalani,ada dua mode latihan yang bisa anda pilih yakni Typing Test Mode dan Extreme Typing Mode dengan tingkat keepatan yang berbeda.

Selama anda melakukan latihan anda dapat memantau grafik kecepatan anda yang ditampilkan dalam jendela aplikasi ini, serta persentase tingkat akurasi dari setiap karakter yang anda ketikkan. Pemetaan jari anda juga turut ditampilkan di jendela aplikasi MaxType Lite Typing Tutor, untuk memastikan jari mana yang seharusnya digerakkan untuk menekan sebuah tombol karakter di keyboard computer.


Selamat berlatih, semoga sukses!




Publisher Visit Site Here!
MaxType LITE typing tutor is a free multifunctinal typing tester for Windows. This program allows you not only to test and practice your typing skills with any *.txt file, but to print out your test diplomas (statistical data will give you the information about 20 (!) parameters of your typing) and even replay the mtr-record file of your own typing. Built-in Extreme Typing mode allows you to compete in speed of typing against any mtr-record file from your
collection. The integrated library of texts for typing includes basic lessons, special exercises, lyrics of popular singers, articles, as well as source code in different programming languages to help programmers to develop their typing skills. MaxType LITE has multiuser interface and supports flexible settings for each user. Supports QWERTY, DVORAK, AZERTY and RUSSIAN keyboard layouts.



Informasi :

Nama :
MaxType Lite Typing Tutor 1.6.23
Size :
2.27 MB
Website :
www.askmesoft.com
Download :
www.askmesoft.com/downloads.htm
Download :
www.askmesoft.com/files/MaxType_lite.zip
Download :
MaxType Lite Typing Tutor 1.6.23
System : Windows 2000/ XP/ Vista


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...