Sunday 28 March 2010

Opera@USB | Portable Opera For USB / Flash Drive

Bagi anda yang ingin berselancar di internet dengan mudah dan nyaman, serta privasi anda tetap aman,mengapa tidak mencoba menggunakan internet Browser yang Portable, seperti Opera@USB. Opera@USB adalah salah satu Internet Browser Portable yang diciptakan dari Browser Opera yang sudah terkenal dengan fitur-fiturnya yang bagus. Dengan Opera@USB anda akan diberikan kemudahan dalam ber-internet, tanpa harus meng-install Browser Opera di computer anda,cukup anda letakkan di dalam harddisk computer atau simpan saja di dalam USB Flash Disk kesayangan anda.

Kelebihan lainnya yang bisa didapat dengan menggunakan Opera@USB adalah keamanan dan privasi anda akan lebih terjamin selama dan sesudah anda melakukan browsing internet, karena Opera@USB tidak akan membuat history dan temporary file di computer anda.

Opera@USB juga dapat anda jadikan Browser internet alternatif apabila anda ingin melakukan browsing internet di Warnet atau menggunakan computer teman anda,dengan aman nyaman.






Ada 2 jenis file yang ditawarkan oleh Opera@USB, yakni :


1). Opera@USB dalam format file EXE, yang hanya terdiri dari dari satu file saja, namun anda tetap harus meng-ekstrak-nya menjadi satu folder di computer anda, agar dapat digunakan, setelah itu cari dan eksekusi file yang bernama Opera.exe untuk menjalankan aplikasi ini.


2). Opera@USB dalam format ZIP, dalam format ini sebelum dapat menggunakan Opera@USB anda juga mesti meng-ekstrak-nya terlebih dahulu di computer anda dan jadikan satu folder, kemudian baru cari file yang bernama Opera.exe
Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Opera@USB, tidak jauh berbeda dengan Opera browser versi installer seperti fitur : new roman">Visual tabs and sleek design, Smarter address field, New
private browsing, Skins, Links, Opera turbo
roman">, dll.



Publisher Visit Site Here!

roman">Opera@USB mobile Opera - portable Opera for USB / flash drive
Download your portable Opera 10.51 22 march 2010 Extract the file directly onto your USB Device or Harddisk - That's all !



Informasi :

Nama : Opera@USB 10.51

Size : 9.80 MB

Website: http://www.opera-usb.com/

Download : http://www.opera-usb.com/download.htm

System OS : All Windows
Blogged with the Flock
Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


9 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...