Monday 5 April 2010

DVD to PSP Converter | Mainkan Film DVD Di PSP

PSP atau Playstation Portable selain dikhususkan sebagai perangkat game bergerak, juga mempunyai banyak fitur multimedia lainnya seperti memutar lagu MP3 dan mempunyai kemampuan memainkan file video dengan format tertentu.Bagi anda yang kerap membawa PSP sebagai pelengkap hidup anda dan ingin memainkan DVD kesayangan anda di perangkat portable ini, anda bisa menggunakan aplikasi video converter khusus PSP yang bernama Leawo Free DVD to PSP Converter.




Untuk mulai meng-konversi video DVD ke format yang di support PSP ,ikuti langkah-langkah di bawah ini :


1). Pertama-tama silakan unduh dulu aplikasi Leawo Free DVD to PSP Converter Disini! Kemudian install aplikasi ini di computer anda.


2). Masukkan video DVD yang akan anda konversi ke format PSP di lubang Drive optical computer, kemudian jalankan aplikasi Leawo Free DVD to PSP Converter, klik pada tombol [Load], lalu pilih Video DVD yang ada di drive optical computer, selanjutnya akan ditampilkan isi dari video DVD anda di menu pada bagian atas jendela aplikasi.


3). Berikan tanda centang pada video file yang durasinya panjang saja, karena yang berdurasi pendek biasanya hanya menu DVD saja, jika anda kurang yakin, anda bisa mengetesnya dengan cara klik pada video tersebut lalu klik tombol [Play] pada jendela preview di di samping kanan untuk memutar video tersebut.


4). Untuk versi gratisnya pada aplikasi ini, menu Subtitle tidak akan berfungsi, begitu juga dengan menu settingan untuk audio hanya ada satu pilihan di menu Audio.Kemudian untuk melanjutkan klik pada menu Dropdown [Profile] lalu pilih [PSP]


5). Tentukan opsi kualitas dan resolusi video sesuai dengan keinginan anda, anda dapat memilih satu dari empat opsi kualitas dan resolusi video yang sudah disediakan di submenu PSP. Kemudian lakukan pengaturan kualitas keluaran Audio di menu [Audio Quality].

6). Jika semuanya sudah siap, tentukan folder tempat penyimpanan file video hasil konversi anda di menu [Output] lalu klik [OK], kemudian klik tombol ikon [Panah melingkar] besar berwarna biru di sudut kanan bawah jendela aplikasi untuk memulai proses konversi video. Tunggu dengan sabar hingga proses konversi selesai.


7). Jika proses konversi sudah selesai,anda dapat mentransfer video hasil konversi tadi ke memory card PSP anda, dan coba mainkan video tersebut.
Selamat mencoba...!



Informasi :

Nama : Leawo Free DVD to PSP Converter 2.3.1.0

Size: 9.91 MB

Lisensi : Shareware [30 hari]

Website : http://www.leawosoft.com/

Download : http://www.fomore.com/www.leawo.com/affiliate/dvd2psp_aff.exe

Supported OS: NT/2000/XP/Vista/Win7




Publisher Visit Site Here!
Leawo DVD to PSP Converter is professionally designed DVD tool that can convert DVD to PSP/ PS3 MP4 video and audio file in MP3, AAC, M4A, etc. Then you can view the DVD movies on your portable devices of PSP, PS3, as well as play music from DVD movie on your MP3 players, too.
In converting DVD to PSP and PS3 MP4 video file, this DVD to iPod converter can convert DVD to MP4 video file for your PSP or PS3 portable player enjoyment on the go.
You also can backup the DVD to your hard drive or burn them to a blank DVD, VCD, etc.

* Convert DVD to PSP MP4 video file.
* Convert DVD to PS3 MP4 video file.

* Convert DVD to audio file in MP3, AAC, M4A, WAV, etc.

* Backup the DVD to your hard drive or burn to a blank DVD, VCD, etc.

* Split DVD into Titles and Chapters Automatically.

* Support DVD Specific Features: Subtitle, Audio Track, and Angles.

* Support video and audio effects customization.
* Trim video duration and crop video black margins.

* Allow audio and video specification settings, such as audio and video codec, bit rate, etc.

* Merge DVD chapters into a large one to convert into PSP and PS3 movie.

* Capture Images to save as Wallpaper, Thumbnail, etc.

* Support batch process and rip multiple DVD to PSP and DVD to PS3 movies at a time.

* User-friendly and easy-to-use interface.

* Fast conversion speed and excellent output quality.


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...