Wednesday 7 April 2010

File Blender | Aplikasi Konverter File Audio Sekaligus Konverter File Gambar | Audio And Image Converter

Seiring perkembangan tehnologi hardware dan software multimedia, maka saat ini banyak sekali berkembang aplikasi-aplikasi khusus yang diperuntukkan untuk mengkonversi file-file multimedia dari satu format ke format multimedia lainnya. Namun dari banyaknya aplikasi yang beredar di internet, biasanya aplikasi-aplikasi tersebut hanya focus untuk mengkonversi satu jenis file multimedia saja, misalnya aplikasi khusus untuk konversi musik dan aplikasi yang hanya dikhususkan untuk mengkonversi file gambar saja. Jika anda memerlukan aplikasi multimedia konverter yang multifungsi, coba anda jajal aplikasi konverter yang bernama File Blender.

File Blender adalah aplikasi yang dapat melakukan konversi file audio dan file gambar sekaligus. Format file gambar yang sudah didukung saat ini adalah : BMP, JPEG, PNG, GIF dan TIF. Sedangkan untuk file audio format yang sudah didukung antara lain : MP3, WAV, FLAC, dan OGG.

Aplikasi ini adalah termasuk aplikasi yang portable, jadi anda dapat langsung menggunakannya tanpa perlu instalasi di computer anda. Satu lagi fitur aplikasi ini yang dapat dicoba adalah kemampuannya untuk melakukan Split dan Join file dokumen PDF dan TIFF.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat sederhana yakni :

1). Setelah anda berhasil mengunduh fileblender.zip dari situsnya Disini!, lalu ekstrak kedalam satu folder di computer anda, berinama folder hasil ekstrakkan itu dengan nama yang sama dengan file aslinya, biar mudah mengingatnya.


2). Karena aplikasi File Blender adalah bersifat portabel, jadi anda bisa langsung menjalankannya dengan cara klik dobel file yang bernama File Blender.exe



3). Maka selanjutnya jendela utama File Blender akan terbuka, untuk memulai mengkonversi sebuah file gambar atau file audio, anda tinggal melakukan Drag and Drop saja ke jendela [ Select Or Drop Files], dan ikuti sedikit wizard-nya maka dalam sekejap file anda sudah berhasil di konversi. Folder hasil konversi akan secara otomatis diciptakan oleh aplikasi ini di desktop computer anda dengan nama [ OUT ].



Informasi :
Name : File Blender 0.18
Size : 4.57 MB
Website : http://sector-seven.net
Download : File Blender 0.18
Download : File Blender 0.18
System OS : Windows All

Publisher Visit Site Here!
File Blender is an extensible and customizable file conversion and processing tool. It uses external command line programs to convert or otherwise process files that are being dropped onto the interface. You can easily extend its functionality by adding any program that supports command line arguments to its Actions folder, along with a simple configuration file that tells Flie Blender which files should be handled by each action and how. File Blender requires no installation. The application itself is built of a single executable and a configuration file. This download file is preconfigured with:
* Image Converter (BMP, JPG, PNG, GIF, TIF)

* Audio Converter (MP3, WAV, FLAC, OGG)
* PDF/TIFF Splitter and Joiner

* JS/CSS Minifier and Obfuscator



Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...