Thursday 29 April 2010

Thoosje Vista Tweaker | Software Tweaking Dan Optimalisasi Windows Vista

Sistem Operasi Windows khususnya Vista yang setiap harinya kita gunakan untuk segala macam kegiatan dari bekerja, surfing di internet, mendengarkan musik, menonton film , sampai dengan bermain game tentunya lambat laun akan terasa semakin menurun performanya, hal ini seiring dengan lamanya pemakaian dan semakin banyaknya data-data dan file yang tersimpan di dalam harddisk computer. Apalagi sebagian user tidak peduli dan kurang memiliki pengetahuan banyak tentang cara perawatan sistem operasi Windows. Sebenarnya di dalam Registry dan System Setting OS Windows banyak sekali terdapat settingan-settingan tersembunyi yang jika di-tweak mampu meningkatkan performa computer anda secara segnifikan.Disinilah diperlukan aplikasi yang mampu membantu user dalam memaintenance atau merawat dan sekaligus melakukan tweak terhadap Sistem Operasi secara software guna meningkatkan kinerjanya.

Nah bagi anda yang sebatas user pemakai Windows Vista, dan tidak ingin mempelajari lebih jauh tentang ilmu sistem operasi beserta semua setting dan registry-nya, cukup gunakan aplikasi khusus yang dapat melakukan semua hal ini. Salah satu aplikasi gratisan yang menawarkan fitur tweaking dan optimalisasi Windows, khususnya Windows Vista adalah Thoosje Vista Tweaker. Dengan aplikasi Thoosje Vista Tweaker anda dimampukan untuk melakukan lebih dari 60 macam tweaking secara individual terhadap sistem operasi Windows Vista, tanpa diperlukan keahlian dan pengetahuan tentang registry dan System Setting Computer. Selepas dari itu aplikasi ini juga menyediakan fitur Restore, yang berfungsi untuk mengembalikan semua settingan computer ke posisi sedia kala, jika anda menginginkannya kembali.





Fitur-Fitur Yang disediakan aplikasi Thoosje Vista Tweaker :

1). System

Mempunyai kemampuan mengatur dengan aman System Setting di dalam OS Vista yang meliputi : Network, setting di Registry, dan mengatur sistem Startup.

2). Internet

Mempunyai kemampuan mengatur settingan Browser Internet Explorer yang meliputi : download, searching, security, Zone restrictions dan sebagainya.

3). UI

Anda dapat melakukan tweak terhadap Sistem Dekstop, Explorer, Start menu dan Context menu settings, dan lainnya.

4). Performance

Meningkatkan performa dari Windows Vista anda yang meliputi : Speed up Vista bootproces, enhance application performance, dan meningkatkan performa browsing Internet dan browsing File di harddisk.

5). Free Support and Updates
Disediakan dukungan update gratis secara reguler melalui situsnya langsung.


Informasi :
Nama : Thoosje Vista Tweaker 2.0

Size : 3.32 MB

Website : http://www.thoosje.com

Download : Thoosje Vista Tweaker 2.0

OS : Windows Vista



Publisher Visit Site Here!

This Tweaker allows you to tweak Windows Vista in an simple, effective and secure way. You can also tweak your security settings.This program is completely safe and tweaks your Windows Vista system without you having the need of having personal knowledge registry and system settings.
Thoosje Vista Tweaker version 2.0. The power tool that lets you tweak and optimize your Windows Vista operating system and already one of the most popular Tweaking and Optimizing Tool on the Internet. It has some great new features and over 60 tweaks that you can individually apply to tweak and optimize your Windows Vista system without having the knowledge of registry and system settings.


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...