Monday 17 May 2010

PDF to Word Converter | Konversi File PDF Ke Format Office Word

File PDF saat ini banyak digunakan untuk pilihan format penyimpanan dokumen, karena beberapa keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh format PDF ini, tidak terdapat pada format dokumen lainnya, antara lain file PDF mudah dan cukup ringan di load maupun dibuka oleh computer, file PDF dapat berisikan karakter dan gambar yang bervariasi dan dokumen yang disimpan dalam format PDF dapat diproteksi menggunakan password ataupun diproteksi dengan sistem secure PDF yang tidak bisa dicopy isinya oleh orang lain. Namun bagaimana dengan anda yang lagi tidak ingin membuka file PDF di computer anda, karena tidak terinstall-nya aplikasi PDF viewer di computer. Untuk permasalahan seperti ini anda dapat mengkonversi file-file PDF yang anda miliki ke dalam format Word (Rtf) dengan menggunakan aplikasi yang bernama Some PDF to Word Converter.





Dengan aplikasi Some PDF to Word Converter anda dimampukan untuk mengkonversi file PDF dengan sangat mudah menjadi format word (Rtf). Peng-konversi-an file PDF yang dilakukan tidak hanya terbatas pada file PDF biasa, namun anda juga bisa meng-konversi file Secure PDF, dimana file PDF jenis ini biasanya telah diproteksi dari pengcopy-an, dimana fasilitas klik kanan copy, save as serta fasilitas pencetakan dengan printer pun telah dimatikan. Namun dengan aplikasi Some PDF to Word Converter anda dapat meng-copy isinya dengan mudah, dengan terlebih dahulu meng-konversinya dulu ke format word (Rtf). Aplikasi Some PDF to Word Converter dapat melakukan konversi file tunggal ataupun mengkonversi sekaligus banyak file PDF yang terdapat di dalam sebuah folder. Hasil dari konversi biasanya diletakkan berdampingan dengan file originalnya, untuk memudahkan menemukannya di harddisk computer anda.

1). Download dan install terlebih dahulu file installer dari aplikasi Some PDF to Word Converter di computer anda. Download Di sini!


2). Setelah berhasil terinstall, jalankan aplikasi Some PDF to Word Converter dengan cara dobel klik icon Some PDF to Word Converter di desktop computer anda.
Sehingga jendela utama Some PDF to Word Converter akan terbuka.


3). Pilih file PDF yang ingin di konversi, dengan cara klik pada menu File =>> Open file..., maka file terseleksi tersebut akan terlihat di dalam jendela utama Some PDF to Word Converter. Semua informasi dari file PDF tersebut akan di tampilkan juga disitu. Setelah semuanya siap, sekarang mulai proses konversi dengan cara klik pada tombol segitiga hitam, maka proses konversi akan dimulai. Tunggu hingga selesai, setelah itu file hasil konversi akan dibuka secara otomatis.



Informasi :
Nama : Some PDF to Word Converter 1.5

Size : 690 KB

Website : http://www.somepdf.com/

Download : Some PDF to Word Converter 1.5

OS : Windows 2000/ XP/ VISTA






Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...