Monday 21 June 2010

Free Disc Burner | Aplikasi Gratisan Pembakar CD/DVD/Blu-Ray

Aplikasi yang mempunyai kemampuan sebagai Burning utilities, selain berfungsi sebagai aplikasi untuk mem-backup data ke media CD/DVD atau yang lainnya, juga mempunyai fungsi sebagai peng-copy media disc ataupun sebagai aplikasi multimedia pembakar file video kamu ke media disc. Jika diperhatikan begitu banyak aplikasi burning ini beredar di internet dari yang harus membayar sampai yang gratisan, toh masih saja para pengembang menciptakan software-software baru jenis ini, yang menawarkan kemampuan dan fitur masing-masing.



Free Disc Burner adalah aplikasi burning yang layak kamu coba, selain sifatnya yang gratisan aplikasi ini juga cukup bisa diandalkan dalam membakar berbagai macam media seperti BD-R / BD-RE (Blu-Ray), DVD-R Double Layer, DVD-R Dual Layer, DVD+R / DVD+RW, DVD-R / DVD-RW, DVD-RAM, CD-R / CD-RW. Aplikasi Free Disc Burner memiliki kemampuan menulis berbagai macam file atau folder ke berbagai macam media seperti yang disebutkan di atas. Aplikasi ini juga dapat bekerja dalam mode multi session discs dan mode disc-at-once, serta fitur menghapus informasi di dalam disc yang meliputi file atau data , seperti yang dimiliki oleh aplikasi sejenis yang berbayar.

Aplikasi ini juga sudah mendukung 14 bahasa yang berbeda dalam penggunaannya , namun sayang bahasa Indonesia belum termasuk di dalamnya. Cara penggunaannya juga sangat sederhana, kamu tinggal memilih file (Add files...) atau memilih folder (Add Folders...) dari data yang akan dibakar ke media disc, setelah itu klik pada tombol Burn, maka proses burning akan berjalan.


Adapun fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain :

1). Device Features:
- supports buffer protection technologies (BurnProof, JustLink, etc.);
- advanced speed detection; - advanced file system detection anywhere on the disc;
- automatic selection of write modes;
- erase functionality.

2). Data Features:
- writes multi-session or disc-at-once to ALL supported media formats including Blu-Ray
- creates disc images on-the fly (no staging to hard drive is required);
- easy file/folder manipulation;
- imports existing data from any supported file system or from any session and appends or edits;
- supports UNICODE file and folder names for multi-byte.

Informasi :
Nama : Free Disc Burner 2.4
Size : 8 MB
Website : http://www.dvdvideosoft.com/
Download : Free Disc Burner 2.4
Download : Free Disc Burner 2.4
OS : Windows XP/Vista/7


Publisher Visit Site Here!
Free Disc Burner 2.4 writes any files, folders (data) to any disk as well as writes multi session disks (there is a possibility to write up files to the same disk), lets erase information from a disk, supports Blu-Ray.

Supported Media Types: BD-R / BD-RE (Blu-Ray), DVD-R Double Layer, DVD-R Dual Layer, DVD+R / DVD+RW, DVD-R / DVD-RW, DVD-RAM, CD-R / CD-RW.
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...