Thursday 8 July 2010

Video Mp3 Extractor | Dapatkan File Mp3 Dari File Video Dengan Cepat Dan Mudah

Apakah kamu ingin mendapatkan file mp3 dari sebuah video Favorit, dengan mudah serta tanpa perlu menggunakan software yang kompleks dan membingungkan? Gunakan saja software yang satu ini " Video Mp3 Extractor". Dengan aplikasi Video Mp3 Extractor, kamu akan dimungkinkan untuk meng-ekstrak file-file mp3 dari sebuah video dengan sangat mudah (hanya dua klik saja) dan menyimpannya menjadi file tersendiri berformat Mp3.



Adapun file-file video yang sudah didukung oleh aplikasi ini meliputi :
1). Asf

2). Avi

3). Dat

4). Mov

5). Mp4

6). Mpg
7). Mpeg

8). Wmv


Sedangkan format keluaran audio yang didukung hanya format audio Mp3 saja. Namun ini adalah format audio yang paling populer saat ini dan digunakan hampir oleh seluruh produsen gadget multimedia, ponsel dan sebagainya.




Cara penggunaan aplikasi Video Mp3 Extractor juga sangat sederhana, saking mudahnya user yang baru pertama kali melihat pun langsung bisa menggunakan aplikasi ini:


1). Pertama-tama Download dulu aplikasi Video Mp3 Extractor dari situsnya di sini : http://www.geovid.com/Video_mp3_Extractor/


2). Kemudian lakukan instalasi di computer kamu, ikuti semua langkahnya hingga selesai



3). Jalankan aplikasi Video Mp3 Extractor dari menu Start ==> All Programs ==> Video mp3 Extractor ==> Video mp3 Extractor

4). Untuk memulai meng-ekstrak Mp3 dari file video, tentukan file video yang akan kamu ekstrak Mp3-nya dengan cara klik pada icon bulat (WMP) pada jendela utama aplikasi, atau klik pada tab File ==> lalu klik Open, kemudian browse tempat kamu menyimpan video di harddisk computer.



5). Tentukan nama dan tempat penyimpanan file Mp3 yang nantimya dihasilkan, dengan klik pada icon hijau (segi delapan) di jendela utama aplikasi, atau klik pada tab File ==> Save.

6). Kamu juga dapat menentukan kualitas dari file audio Mp3 yang nantinya dihasilkan dengan cara menggeser slider pada tulisan Quality, ke kanan atau kekiri yang nilainya ditentukan dengan angka 0-9, semakin besar nilainya semakin bagus kualitas musik yang dihasilkan, namun ukuran file mp3 yang dihasilkan mungkin menjadi semakin besar.

7). Tentukan juga Bitrate dari File Mp3 yang dihasilkan dengan klik pada tulisan Bitrate, disini kamu akan disediakan range Bitrate antara 32-320 kbps, semakin besar Bitrate sebuah mp3 ,biasanya suaranya akan semakin jernih, namun file yang dihasilkan akan semakin gemuk.



8). Nah, setelah semuanya siap, kemudian klik pada tombol Start maka proses Esktraksi file mp3 dari file video akan dimulai. kamu juga dapat klik pada gambar tanda panah hijau di jendela utama aplikasi untuk memulai proses konversi.



Publisher Visit Site Here!
Video mp3 Extractor is easy to use tool to extract audio from Video AVI, ASF, WMV files. Output audio file is mp3, and you can listen extracted audio with your mp3 player without any additional conversion or modification. Video mp3 Extractor provides simple and fast method to rip audio from video and save as MP3.
Features
:
* Convert Video Files directly to mp3

* No additional software required

* Fast audion extraction algorithm

* Easy to use interface.


Informasi :

Nama : Video mp3 Extractor 1.8
Size : 942 KB

Website : www.geovid.com

Download :
Video mp3 Extractor 1.8
Download : Video mp3 Extractor 1.8
Download : Video mp3 Extractor 1.8
OS : Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, Windows 2003

Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...