Thursday 12 August 2010

Update Driver Modem Smart Haier

H

alo sobat sekalian, terutama yang saat ini menggunakan Modem Smart Haier. Kalian sudah tahu belum untuk Modem Smart Haier Type C 700 dan D 1200 sudah ada upgrade Driver nya Lho. Dengan meng udate Driver Modem Smart Haier mu dengan versi yang lebih baru, bisa jadi kecepatan internet mu akan bertambah, karena update driver ini berisikan perbaikan bug dan penambahan fitur baru.

Memang sih Modem Smart Haier termasuk Modem yang murah, tapi bukan murahan lho. Buktinya, service centernya banyak, pelayanannya lumayan bagus kok. Sebab kemarin aku ngalamin sendiri, tiba-tiba saja Modem Smart Haier C700 ku Hang, dan aku langsung saja pergi ke service Centernya. Katanya Haier C700 ku harus di Flash ulang, aku tungguin saja. sebentar saja selesai kok. Aku puas dengan pelayanannya. Namun yang jadi kendala adalah kecepatan internetnya loyo, terutama yang program Reguler, pada saat jam-jam sibuk. Ya aku coba update drivernya siapa tahu ada perubahan kecepatannya. No Dial dan password nya juga aku gonta-ganti, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ya lumayanlah akhirnya aku mendapat sedikit kecepatan yang bertambah.



Adapun Nomer Dial dan Password yang kucoba adalah :

* username : smart / password : smart / dial-number : #777 (Default)
* username : smart / password : smart / dial-number : *31*11111#
* username : cdma / password : cdma / dial-number : #777
* username : cdma / password : cdma / dial-number : *31*11111#
* username : wap / password : wap / dial-number : *31*11111#
* username : telkom / password : telkom / dial-number : 080989999



Silakan saja teman-teman mencoba sendiri, mana kira-kira yang paling bagus, kalau aku pakai yang nomer 3 saja. Namun sebelumnya silahkan Update dulu Driver Modem Smart Haier Sobat.

Drivernya Bisa Diunduh disini :

C700
Windows XP/VISTA

Download C700


D1200
Windows Vista

Download D1200 Windows Vista

D1200
Windows 98, ME, XP, (Upgrade)

Download D1200 Windows xp


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


11 komentar:

Wayan Armana said...

silahkan komen sobat..ada bonus backlink lho..:X

HACKER_SHANE said...

wah ap bner tuch bsa nambah cepet?! klo grai'a haier d jaktim qra2 d mana yach? ijin bleh copas posting nich gak?!

HACKER_SHANE said...

klo dns smart tau gak? kunjungin blog w jga yach w masih ecek2 dlm dunia bloger...hackershane666.blogspot.com

Replica Hermes Handbags said...

Its like you read my mind! You seem to know so much about this, like you wrote the book in it or something.

toko bunga purbalingga said...

Saya sudah pasang drivernya tapi kecepatannya masih kurang kenceng, wuuuusssh

Toko Bunga said...

Ijin ngunduh mas, kali aja bisa bermanfaat..

cara meningkatkan percaya diri said...

pakai smart ya sob? saya sendiri pakai Simpati forever ^^

Grosir sprei Murah said...

terima kasih atas infonya ;;)

hot bis, klik disini said...

hp smartfren memang murah dan modelnya bagus

usaha sambilanku said...

mantap modemnya

ahmed said...

Thank you for the beautiful game and wait for you new

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...