Saturday 27 November 2010

Akhirnya Dapat Juga Cashout Pertama dari Marihuanabux

S

etelah berhasil mengumpulkan saldo minimal untuk Cashout sebesar $3, akhirnya tadi pagi saya me request Pembayaran pertama di Marihuanabux.com lewat Paypal. Dan pada sore harinya saya sudah menerima pembayaran dari Marihuanabux sebesar $1.50. Memang di Web PTC Marihuanabux ada peraturan untuk member standard yang ingin mendapatkan PO mesti terdaftar di Forumnya dan mempunyai 5 posting di forum dalam 5 hari yang berbeda sebelum me request PO pertama.



Mengapa saya hanya mendapatkan PO cuma $1.5 padahal saya me request $3. Ini juga merupakan salah satu rules di Marihuana untuk standard member. Sisa pembayaran akan diberikan setelah kita memposting bukti pembayaran pertama di forum. Dan sisa pembayaran inipun nantinya akan ditambahkan di saldo purchase Balance, yang nantinya dapat digunakan untuk sewa RR, pasang iklan atau lainnya.

Untuk member standard setiap harinya kita akan disiapkan 4-9 iklan untuk diklik. Setiap iklan dihargai $0.01 dan $0.002 untuk setiap klik referral, jadi pendapatan kita setiap harinya adalah $0.04-$0.09 lumayan bukan? Sedangkan Cashout minimal adalah $3. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar sobat bisa merekomendasikan kepada tema-teman untuk menjadi referral langsung. Untuk member standard Max. direct referrals adalah 25.

Cukup menjadi member standard, kita sudah dapat menikmati Cashout di Marihuanabux. Proses payment nya juga cukup cepat , tidak lebih dari sehari saja. Ayo Buruan gabung di Marihuanabux dan dapatkan PO pertama sobat! Klik Banner di atas atau bawah ini untuk mulai berburu dollar di Marihuanabux!

Our payout minimum is at $3 For Free Members and $0,01 for Upgraded Members.
• Earn $0.01 per click
• Earn $0.002 per referral click




Ini bukti PO saya yang pertama di Marihuanabux:





Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...