Sunday 26 December 2010

Ayo bergabung Di RCB PTC Lokal Dan Dapatkan Cash Back Dari Saya

Mari bergabung bersama Team RCB Buduhsajan dan dapatkan bonus sign up dan RCB langsung ke akun Paypal sobat setiap 50 klik iklan!


RCB adalah kependekan dari Referrals Cash Back yakni Bonus Dollars yang akan saya berikan kepada sobat jika sobat bersedia bergabung dan menjadi Downline saya di beberapa pilihan PTC lokal seperti yang tercantum di Blog ini.

Adapun Ketentuan RCB yang saya Tawarkan :
1). RCB hanya saya bayarkan lewat Paypal saja.
2). Bonus sign up sebesar $0,05 diberikan setelah klik pertama sobat di PTC yang diikuti.
3). Nilai RCB yang saya berikan sudah tertera di bawah banner masing-masing PTC di bawah.
4). RCB akan dikirim langsung ke alamat Paypal sobat setiap 50 klik yang sobat lakukan di PTC yang diikuti dan berlaku kelipatannya.
5). Bila PTC yang ada dalam daftar ternyata scam, sobat akan saya berikan kompensasi sebesar $ 0.15 per PTC yang SCAM.
6). Sobat diwajibkan posting bukti pembayaran RCB di Blog ini, jika sobat sudah mendapatkan pembayaran dari saya.
7). Klik iklan yang berlaku adalah klik iklan standard saja bukan iklan tiny ataupun mini.

RCB akan saya hentikan jika :
1). Sobat tidak aktif selama 1 (satu) Bulan berturut-turut.
2). Keanggotaan saya di Banned oleh PTC bersangkutan.
3). PTC yang ada dalam Daftar dinyatakan SCAM.

Setelah mendaftar silakan untuk melakukan konfirmasi dan kirim email ke buduhsajan@gmail.com dengan format :
Username : XXXXXXXXX
PTC yang di ikuti : XXXXXXXX
Alamat Paypal : XXXXXXXXXX



DbClix.com

Signup Bonus= $0,05
RCB $0,15/50 klik pertama Dan kelipatannya




ZonaClix.com

Signup Bonus= $0,05
RCB $0,10/50 klik pertama Dan kelipatannya




IndoStarBux.com

Signup Bonus= $0,05
RCB $0,10/50 klik pertama Dan kelipatannya




SentraClix.com

Signup Bonus= $0,05
RCB $0,15/50 klik pertama Dan kelipatannya




Idr-clickit.com

Signup Bonus= $0,05
RCB $0,1/50 klik pertama Dan kelipatannya



Penting!
Setelah mendaftar silakan untuk melakukan konfirmasi dan kirim email ke buduhsajan@gmail.com dengan format :
Username : XXXXXXXXX
PTC yang di ikuti : XXXXXXXX
Alamat Paypal : XXXXXXXXXX


Karena banyaknya laporan yang sudah mendaftar namun username nya tidak ada di daftar Downline saya, Pastikan "CLEAR COOKIES BROWSER INTERNET" sebelum sobat klik banner di atas (Ctrl+Shift+Del)


Silahkan Add Yahoo Messenger Saya!


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


6 komentar:

Anonymous said...

Do you need tax help this season?
•Are you tired of working 16 hour days?
•Trouble finding dependable help that's accurate?
•Create more revenue.
•Grow your business.
•No staffing worries.
•No more temp tax preparers, EVER.
•Book keeping to tax returns at one place.
•Hire a tax preparer online, On-Demand.
•Reach us anytime 24 hours-a-day.

bay said...

Kayaknya Mantab nih program RCBnya,,terima kasih sahabat

Kang Epul said...

Semoga sukses program RCBnya kawan..

Make Money said...

Thanks for writing such a good article, I stumbled onto your blog and read a few post. I like your style of writing...

Wayan Armana said...

@Make Money
Thanks doa nya Bang!

toko bunga said...

menarik juga, pingin ikutan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...