Saturday 22 January 2011

Akhirnya Blog Ini Mendapatkan PR 3 Dari Google

S

etelah sekian Bulan lamanya penantian (Kira-kira 11 Bulan) akhirnya pada tanggal 20/01/2011 Blog saya ini mendapatkan juga PageRank (PR)3 dari Om Google. Memang saya sangat senang dengan peningkatan PR dari Blog ini, namun ini sekaligus menjadi beban yang harus dijalani. Mengapa saya mengatakan ini sebagai beban, ya karena dengan peningkatan PR berarti isi atau artikel yang harus disuguhkan di Blog ini harus bertambah bagus dan informatif. Saya mengakui diri saya tidak begitu mahir menulis namun saya akan selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik untuk Blog dan pembaca setia Blog ini.


Saya mengakui sejak pertama Blog ini saya buat memang terfokus pada bahasan tentang software, tips trik software dan computer. Namun seiring dengan banyaknya yang ingin saya tulis dan share akhirnya saya memutuskan untuk merubah haluan Blog ini dengan berbagai bahasan yang menarik untuk di posting.Sebab jika saya pertimbangkan jika membuat Blog baru lagi untuk satu jenis topik tentunya memerlukan promosi lagi sana-sini untuk mendapatkan pengunjung dan reputasi rank dari alexa dan google. Coba saja sobat cek sendiri Blog saya ini semenjak 2(dua} Bulan yang lalu sampai sekarang sudah terdapat 3 (tiga) topik yang dibahas yakni : software computer, tips Blogger dan Pengalaman saya di Web PTC.

Terus terang saya masih sangat awam dan nubitol untuk masalah SEO, peningkatan PR belog ini menjadi PR3 setelah saat ini berumur kurang lebih 1,5 tahun mungkin disebabkan oleh usaha saya yang selama ini selalu mempromosikan Blog lewat tukar link , Blogwalking dan mendaftarkannya diberbagai Komunitas Blog di Indonesia ataupun di luar negeri.

Thanks untuk semua sobat yang telah setia menjadi pendukung dan follower Blog ini. Perlu saya informasikan Blog ini saya buat DoFollow dengan tujuan agar dapat membantu sobat-sobat yang ingin berkomentar dengan URL Blog nya dan mendapatkan Backlink dari Blog ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semuanya.



NB.Ada 2 (dua) Blog saya yang mendapatkan PR 3 pada tanggal 20/01/2011, yakni :
1).http://softwarebali.blogspot.com/
2).http://software45.blogspot.com/



Salam dari Bali
I Wayan Armana





Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


15 komentar:

Virgo traits said...

Thank you very much for the info. I have been looking for this info for the last few days. Your efforts are appreciated.

suryana said...

selamat ya sob,semoga pagerank nya terus meningkat,terus bertambah pengunjungnya.thanks..

obat herbal stroke said...

selamat semoga teru sukses!bagi-bagi donk tips gimana cara naikin page rank?

Bayu Eko Prasetyo said...

Selamat atas naik PRnya, semoga terus meningkat

Books for college said...

I was desperately looking for such relevant and nice blog and you blog looks nice enough to deserve the nice information for all. I will definitely come back for more cool postings.

Dimulti by silo said...

Selamat dan sukses atas meningkatnya PR 3 Google, jadi salah satunya untuk meningkatkan PR Blogwalking dan mendaftarkannya diberbagai Komunitas Blog di Indonesia ataupun di luar negeri. Terima kasih.

Erdiva Tomstone said...

wah hebat, selamat gan atas penghargaan dari Tuan GOOGLE, kuncinya adalah usaha ya gan ? Moga2 tetap berthan dan lebih naik lagi PR nya.

best mp3 player said...

Hi buddy, I want to show gratitude for writing such a good feature article, really will support me out in frequent ways, I am thinking to subscribe my email to you blog, so that I can have latest updates every time you make them happen.

dente said...

Salam kenal, kalau mau tukeran link bisa ga ndan ?

Unknown said...

selamat ya mas
sukses selalu,

Surya Erlangga said...

nyusul nih bro....

Anonymous said...

congratulation. a good seo practice. i'm beginning some blogs too but they are in english with news as the core content. i'm trying to leverage my blog's pagerank but as it is only three weeks old by now, i think i should be more patient. you need 11 month for it so i assume that i need more time for my blog. i even still have to learn how to make dofollow for the comment in my blog. btw, i' focusing myself on a self-hosted blog called allnewesttech.com. i don't whether wp blog can be made into dofollo or not. cheers, blogger.

lotusreload said...

Mampir bro. thx

Ariefinity blog said...

ntar ane nyusul bro =))

Seo Melbourne said...

I agree with your every point. Blog commenting is useful in seo. Quality content, proper keywords and a lot of back links from relevant and high pr websites helps to increase page rank.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...