Monday 7 March 2011

Bukti Pembayaran ke-4 Dan ke-5 DbClix

Pembayaran ke-4 dan ke-5 DbClix sudah saya terima, tidak terasa sudah 5 kali saya mendapatkan pembayaran dari DbClix. Benar-benar beruntung saya bergabung dan berinvestasi di web PTC paling profit ini. Saat pertama kali saya berinvestasi di DbClix, memang mempunyai sedikit perasaan ragu ,ya namanya juga manusia normal, namun setelah saya pantau terus informasi di forumnya dan minta nasehat dari para seniornya. Akhirnya pada akhir desember 2010, saya beranikan investasi sebesar Rp.1,4 juta. Dan langsung upgrade ke Golden (1 tahun) dengan awal mula sewa RR sebanyak 100RR.



Sekarang sudah awal Maret 2011 (baru 2 Bulan), dan saya sudah mendapatkan 5 kali pembayaran dengan total Rp.670 ribu. Jadi tinggal setengah perjalanan lagi saya sudah mendatkan ROI ( return of investment) dan akhirnya hanya tinggal menikmati profit saya tiap bulan di DbClix.

Nah ini Bukti Pembayan saya yang ke-4 dan ke-5 dari DbClix :




Nah sekian Share dari saya tentang DbClix. Ayo buruan gabung dan dapatkan profit sobat di DbClix. Untuk bergabung 100% gratis dan sobat tidak diharuskan untuk investasi. Namun jika sobat ingin benar-benar terjun ke bisnis online dan mendapatkan penghasilan besar, sobat dapat memilih berinvestasi di DbClix.

Untuk bergabung silakan klik pada Banner di bawah ini!


Untuk sobat yang mendaftar melalui Banner saya. Saya akan memberikan CashBack 100% ( $ 0,5 setiap 100 klik sobat, langsung dikirim ke akun paypal sobat setelah klik 100 pertama dan selanjutnya),

Setelah mendaftar silahkan komentar di Blog ini dan add YM saya dengan ID wayanarmana. Untuk alamat Paypal silahkan kirim langsung via email ke wayanarmana96@gmail.com.


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

Makmur SE said...

Gan kalau mau ikutan dbclix dll masih bisa ndak..?
ko' ndak nampak bannernya yang mau di klik..?
lam kenal n trims.

toko bunga banjarnegara said...

Selamat dan sukses, semoga tambah rejekinya, kalau mau ikut apa sekarang masih bisa

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...