Thursday 21 January 2010

Amankan File atau Folder anda dengan Aplikasi Kruptos 2

Mempunyai banyak file dan folder penting di komputer kadangkala sangat menyusahkan ,apalagi itu adalah data-data perusahan yang notabene sangat rahasia,untuk urusan ini gunakan saja Kruptos 2 untuk mengamankan file dan data anda dari incaran orang lain yang tidak ber tanggung jawab, Kruptos 2 bekerja dengan cara meng enkripsi file atau folder anda.Kruptos 2 yang merupakan aplikasi enkripsi file 128 bit yang sangat mudah digunakan tetapi sangat ampuh.

Anda dapat mengamankan file atau folder anda di hard disk computer atau di tempat penyimpanan eksternal semisal USB flash disk,dan aplikasi ini mampu menghilangkan jejak file dan menyamarkan file atau folder anda dengan cara di enkripsi 128 bit.

Dengan tampilan yang sederhana dan terdiri dari beberapa fungsi seperti:Encrypt, Decrypt, Add Files, Add Folder, Remove file from project, dan Remove folder from project. File atau folder yang akan di enkripsi tidak dibatasi ukurannya dan jenisnya dan anda akan diberikan indikator seberapa kuat Password yang anda gunakan serta digunakan sebuah kata Hint supaya anda tidak mudah melupakan Password anda.

File atau folder yang telah di enkripsi akan berubah namanya menjadi kode-kode tertentu yang sulit dibaca orang lain,ikon file juga akan berubah menjadi ikon milik Kruptos 2 dan ketika diklik akan memerlukan sebuah password untuk membukanya.Untuk men decryt kembali gunakan aplikasi Kruptos 2.

Informasi:

Lisensi: Freeware

Situs Web: http://www.kruptos2.co.uk/

Spesifikasi: Windows 2000/XP

Download :Kruptos2

Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...