Saturday 6 March 2010

Aplikasi Arsip Kompressi Gratis | Pengganti Winrar

1). 7-Zip 9.10
7-Zip adalah salah satu aplikasi file kompressi arsip freeware yang cukup populer dengan tingkat rasio kompressi yang cukup tinggi.Salah satu kelebihannya aplikasi ini adalah user dapat menyimpan arsip dalam format 7Z, yang merupakan format file kompressi andalan dari aplikasi ini yang mempunyai tingkat kompressi rasio yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan format-format file kompressi lainnya. Kelebihan lain yang dimiliki aplikasi ini adalah dukungan bahasa yang sangat lengkap lebih dari 70 bahasa sudah didukungnya termasuk bahasa indonesia. Adapun format-format file kompressi yang sudah didukungnya antara lain : 7z, arj, bz2, bzip2, cab, cpio, deb, dmg, gz, gzip, hfs, iso,lha, lzh, lzma, rar, rpm, split, swm, tar, taz, tbz, tbz2, tgz, tpz, wim, xar, z, dan zip. Yang lebih penting adalah aplikasi arsip kompressi ini bersifat gratis untuk digunakan selamanya dan bisa dijadikan alternatif pengganti aplikasi file kompressi komersil seperti winrar.
Visit site here!




Informasi :
Nama : 7-Zip 9.10

Size : 1.036 MB

Website : http://www.7-zip.org/

Support OS : Windows2000/ XP/ VISTA/ 7

Download :
7-Zip 9.10



2). IZArc 4.1.1820
IZArc juga termasuk aplikasi file arsip kompressi yang cukup powerfull untuk digunakan dan bersifat freeware sehingga bebas digunakan untuk selamanya. Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini sangat lengkap sekali antara lain : membuat arsip, menambahkan dan menghapus file pada arsip yang sudah ada,meng ekstrak file dari arsip yang sudah ada, test arsip file, conversi arsip ke format lainnya, conversi cd image, memperbaiki arsip yang rusak, Searching file di dalam arsip, full drag dan drop support, support cd/dvd image (ISO, BIN, MDF, NRG, IMG, C2D, PDI, CDI),integrasi di dalam kontek menu windows explorer, dan lain-lainnya. Untuk dukungan bahasa juga menjadi nilai lebih dari aplikasi ini, lebih dari 50 bahasa sudah didukungnya termasuk bahasa indonesia. untuk jenis format arsip yang sudah didukungnya juga cukup banyak yakni : 7z, a, ace, arc, arj, b64, bh, bin, bz2, bza, c2d, cab, cdi, cpio, deb, enc, gca, gz, gza, ha, img, iso, ize, jar, lha, lib, lzh, mbf, mdf, mim, nrg, pak, pdi, pk3, rar, rpm, tar, taz, tbz, tgz, tz, dan uue.Jadi jika disimpulkan aplikasi IZArc memang layak untuk dicoba dan dijadikan aplikasi rar alternatif pengganti winzip ataupun winrar.
Visit site here!



Informasi :
Nama : IZArc 4.1.1820

Size : 4.075 MB

Website : http://www.izarc.org/

Support OS : Windows2000/ XP/ VISTA/ 7

Download :
IZArc 4.1.1820

3). TUGZip 3.5.0.0
Satu lagi aplikasi file kompressi yang bisa anda coba adalah TUGZip. Selain support dengan banyak macam format file kompressi seperti : ZIP, 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, BH, BZ2, CAB, CPIO, DEB, GCA, GZ, IMP, JAR, LHA (LZH), LIB, RAR, RPM, SQX, TAR, TGZ, TBZ, TAZ, YZ1 and ZOO. Aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur andalan seperti misalnya : sudah support beberapa cd/dvd image file (BIN, C2D, IMG, ISO and NRG), support dengan ekternal plugins, windows shell integration meliputi drag and drop dan context menu, dapat menciptakan file arsip dalam format 7-ZIP, BH, BZ2, CAB, JAR, LHA (LZH), SQX, TAR, TGZ, YZ1 and ZIP dan lain sebagainya. Jadi kesimpulannya aplikasi TUGZip juga merupakan aplikasi file kompressi yang cukup bagus dan layak untuk dipertimbangkan sebagi aplikasi rar alternatif.
Visit site here!



Informasi :
Nama : TUGZip 3.5.0.0

Size : 4.006 MB

Website : http://www.tugzip.com/

Support OS : Windows2000/ XP/ VISTA/ 7

Download :
TUGZip 3.5.0.0


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...