Saturday 6 March 2010

AppRemover | Uninstall Aplikasi Antivirus Dan Antispyware Dari Computer Secara Tuntas

D

alam System Operasi Windows User sudah disediakan fasilitas Add and Remove Programs yang berfungsi untuk memasang dan menghapus aplikasi ke dalam system windows. Namun aplikasi bawaan windows ini tentunya masih banyak kekurangannya terutama untuk meng-uninstall aplikasi-aplikasi tertentu biasanya masih saja terdapat sisa-sisa dari aplikasi tersebut di dalam system windows terutama di dalamsystem registry windows.

Biasanya aplikasi-aplikasi sejenis antivirus dan antispyware sulit sekali dihapus secara tuntas oleh aplikasi Add and Remove Programs bawaan windows ini. Untuk alternatif masalah seperti ini gunakan saja aplikasi khusus yang digunakan meng-uninstall aplikasi antivirus dan anti spyware yakni AppRemover.



Aplikasi AppRemover memang dirancang untuk mempermudah pekerjaan kita untuk uninstall aplikasi antivirus dan Anti spyware yang sudah tidak anda gunakan lagi di computer anda dengan tuntas dan komplit tanpa adanya file yang tersisa dan aman.
Aplikasi ini bersifat portabel dan secara otomatis akan mendeteksi semua aplikasi security semisal antivirus dan anti spyware di computer anda.

Publisher : visit site

The free AppRemover utility enables the thorough uninstallation of security applications like antivirus and antispyware from your computer. Remove computer stress. Simply, cleanly and effectively.





Informasi :
Nama : AppRemover 2.2.0.2

Size : 3.52 MB

Website Publisher : http://www.appremover.com/

Download :
AppRemover 2.2.0.2
Download : AppRemover 2.2.0.2
OS : Windows 2000, 2003, XP, Vista, 2008, Windows 7


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...