Saturday 20 March 2010

Comic Life | Membuat Cerita Komik Dengan Mudah Dari Gambar Dan Photo Anda

Anda ingin membuat sebuah cerita komik dari kumpulan photo-photo anda dengan mudah? Anda bisa menjajal aplikasi Comic Life, dengan aplikasi Comic Life dijamin anda bisa membuat sebuah cerita komik yang lucu dan menarik dengan sangat mudah. Anda hanya cukup melakukan drag and drop saja photo-photo anda dan meletakkannya di halaman kosong yang disediakan oleh aplikasi Comic Life.



Aplikasi Comic Life juga sudah menyediakan beberapa kemudahan untuk anda diantaranya sudah disiapkannya beberapa layout template ala komik, baloon kata, frame, jenis font,warna,style dan lainnya. Anda juga diperbolehkan menyesuaikan setiap template dengan keinginan anda dengan settingan secara manual melalui pilihan [details]. Aplikasi ini juga memiliki fitur capture gambar secara langsung dari webcam laptop anda jika anda memerlukan gambar instan yang siap dimasukkan ke dalam cerita komik anda. Hasil dari imajinasi anda dapat anda simpan dalam format gambar populer seperti : BMP, JPEG, GIF, TIFF dan PNG, melalui menu [ Export] ==> [Export to Images] atau kirim aja langsung ke teman dan sahabat anda melalui email dengan format HTML.




Publisher Visit Site Here!

Comic Life lets you create astounding comics, beautiful picture albums, how-tos... and more!
The easy-to-use interface integrates seamlessly with your photo collection or iSight. Drag in your pictures, captions, Lettering text ('ka-blam!') and speech balloons and your work is done! Fast..ZZooooommmm Comic Life gives you fun and professional templates for instant, impressive, photo layouts. Tweak your creations to your hearts desire!



Informasi :

Nama : Comic Life 1.3.6

Lisensi : Shareware [Trial 30 hari]

Size : 11.5 MB

Website : http://plasq.com/

Download : http://plasq.com/downloads
System : Windows 2000/ XP/ VISTA


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...