Wednesday 17 March 2010

DTaskManager | Portable Task Manager Untuk Windows Dengan Banyak Fitur Bagus

Sebenarnya Operating System Windows sudah memiliki Task Manager yang ter-integrasi di dalamnya yang bernama Windows Task Manager, namun fitur-fitur yang dimiliki masih dirasakan oleh sebagian user memiliki kekurangan dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang dikeluarkan oleh pengembang pihak ketiga. Apabila anda kurang puas dengan fitur yang dimiliki oleh Windows Task Manager dan ingin mencoba aplikasi sejenis yang lebih powerfull anda boleh mencoba aplikasi Task Manager yang bernama DTaskManager.



DTaskManager adalah aplikasi Task Manager third party yang diciptakan untuk melengkapi kekurangan dari Windows Task Manager.

Aplikasi DTaskManager menawarkan 3 cara untuk menutup proses yang sedang berjalan di PC anda ,yakni :

-End Prosess [Terminasi standar]
-Kill Task [ Menghentikan prosess secara paksa]

-Kill Task Override [M
enghentikan prosess yang sedang berjalan secara sementara]

Aplikasi DTaskManager juga mempunyai fitur menghentikan prosess yang sedang berjalan secara sementara dan dapat melanjutkannya lagi kemudian, fitur ini berguna ketika user sedang melakukan encoding sebuah video yang memerlukan memory computer yang lebih besar. Fitur andalan lain yang dimilikinya adalah Terminate Simultaneously, yakni fitur yang dapat digunakan untuk menutup beberapa prosess aplikasi sekaligus hanya dengan menekan tombol keyboard [Ctrl] lalu klik pada prosess yang ingin dihentikan.

Publisher Visit Site Here!
DTaskManager, obviously, is a Task-Manager, but specifically engineered to give additional functionalities that the Windows bundled TaskManager (and other third party products) do not have:

1). Three different ways to close a process, as the "termination request", the standard "forced termination" with dialogue tolerance, and the "forced termination" of any type of process, bypassing all permissions (it can also terminate running system processes).

2). DTaskManager allows you to suspend and reactivate a process (as in Linux). This is useful, for example, to temporarily suspend a task that uses system resources when you don't want to terminate it (such as a DivX encoding process).


3). DTaskManager allows you to select more than one process at a time, and terminate all of them "simultaneously".


4). DTaskManager does not need any useless confirmation.




Informasi :

Nama : DTaskManager 1.5.1
Size : 155 KB
Website : http://dimio.altervista.org/eng/
Download : http://dimio.altervista.org/stats/download.php?id=4
Download :
DTaskManager 1.5.1
System : Windows 2000/XP/VISTA
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...