Saturday 13 March 2010

Instant File Opener | Buka File Dan URL Favorit Secara Instan

J

ika anda adalah salah satu user yang menginginkan semua yang serba instan termasuk menjalankan file-file di computer anda, sudah waktunya bagi anda menjajal aplikasi yang satu ini.
Instan File Opener, sesuai dengan namanya aplikasi ini memang diciptakan untuk menjalankan file-file favorit anda secara instan. Surfing di internet dan membuka-buka file di computer adalah memang menjadi aktivitas para user computer, namun kegiatan yang berulang-ulang anda lakukan untuk membuka alamat website dan file-file favorit anda di computer tentunya akan membuat anda lelah dan boring alias bosan.

Untuk permasalahan seperti inilah anda perlu bantuan aplikasi Instan File Opener. Aplikasi ini akan memampukan anda secara otomatis menjalankan file-file dan membuka alamat-alamat situs favorit anda yang sudah anda daftarkan di settingan aplikasi ini pada saat startup windows.




Cara pengoperasiannya begini :


1). Setelah anda berhasil mengunduh file installer Instant File Opener Installer.exe di sini! Lakukan instalasi di computer anda ,tahap demi tahap hingga selesai.


2). Jalankan aplikasi Instant File Opener dari menu [Start] ==> [All Programs]
==> [Instant File Opener] ==>[Instant File Opener], kemudian setelah jendela utama Instant File Opener terbuka siapkan file dan alamat URL favorit anda. Untuk menambahkan daftar file favorit anda klik pada tombol [ Open File] dan tentukan file favorit anda dengan cara menyeleksi pada jendela [Dialog Open], sedangkan untuk menambahkan alamt URL, klik pada tombol [URL], kemudian masukkan alamat lengkap website favorit anda.

3). Semua file dan alamat URL yang sudah anda masukkan akan tampil di dalam jendela utama aplikasi Instant File Opener, anda juga dapat mengatur urutan daftar file atau URL anda dengan cara klik pada tanda panah atas dan bawah. Anda juga dapat men-delete file atau Url yang tidak anda inginkan lagi satu persatu dengan cara menyeleksinya terlebih dahulu lalu klik pada icon bergambar pensil, atau jika anda ingin menghapus semuanya sekaligus klik saja tanda bergambar silang [X].


4). Untuk menjalankan file di dalam daftar secara cepat anda dapat klik file yang diinginkan lalu tekan tombol [Open Files In File List], untuk membuka file URL yang ada di dalam daftar dapat dilakukan dengan klik ganda pada URL yang di pilih, maka secara otomatis alamat Website tersebut akan dijalankan oleh Browser Internet Default anda. Aplikasi ini dapat dijalankan secara otomatis di dalam System Startup computer sehingga setiap menyalakan computer untuk pertama kali , aplikasi ini sudah siap anda gunakan.


Publisher Visit Site Here!

Open files with their associated program (e.g. MP3 files with Windows Media Player) every time you start a Windows session or simultaneously open multiple files with the click of a button. You can add any type of file to the file list: video files, text files, programs, website URLs and much more!
As an example: You may wish to continue working on an important assignment in Microsoft Word as soon as you start your computer and you do not want to forget or become distracted. Simply add the document's file (ex: MyAssignment.doc) to the list, and the document will open in Microsoft Word when Windows loads. And if you like listening to a certain song or playlist while you're working, simply add that song or playlist to the list too!



Informasi :

Nama : Instant File Opener 1.0.0

Size : 1.14 MB

Website : http://www.magnonic.com/

Download : http://www.magnonic.com/ifo.shtml

Download : Instant File Opener 1.0.0

OS : Windows Vista,Windows XP,Windows 2000


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...