Tuesday 30 March 2010

iTraffic Monitor | Monitor Kecepatan Koneksi Internet | Network Monitoring And Reporting Tool

Apabila anda ingin memastikan kecepatan koneksi internet yang ditawarkan ISP [Internet Service Provider] yang anda gunakan saat ini, anda dapat memantau kecepatan sebenarnya dengan menggunakan aplikasi khusus yang bernama iTraffic Monitor. Dengan aplikasi iTraffic Monitor anda akan dapat memonitor secara realtime kecepatan koneksi internet yang anda lakukan baik itu aktivitas Download maupun Upload. iTraffic Monitor memang aplikasi yang khusus diciptakan untuk memonitor dan memberikan informasi Incoming dan outgoing Traffic pada koneksi jaringan dengan menampilkannya dalam sebuah grafik realtime, yang dapat memberikan informasi secara langsung kepada anda tentang peningkatan dan penurunan kecepatan koneksi internet ISP anda.

Aplikasi ini bekerja dengan cara melakukan penghitungan atas kecepatan total, titik puncak dan penghitungan rata-rata pada kecepatan koneksi internet anda berdasarkan jumlah total data yang anda upload maupun download.
Aplikasi ini juga membebaskan anda untuk mengganti-ganti warna grafik sesuai dengan selera anda serta anda dapat pilihan untuk mengabaikan Traffic yang berasal dari IP Address tertentu.



Untuk dapat menggunakan aplikasi iTraffic Monitor, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1). Silakan Download dulu aplikasi iTraffic Monitor Disini!, kemudian install di computer anda. Ikuti semua langkah-langkah yang tampil di layar computer anda, kemudian pada tahap ini akan muncul opsi tambahan untuk melakukan instalasi aplikasi pelengkap lainnya yakni WinPcap, aplikasi ini dibutuhkan nantinya untuk melakukan filter Traffic LAN.


2). Setelah Prosesi instalasi selesai, kini saat menjalankan aplikasi iTraffic Monitor, klik kanan pada icon iTraffic Monitor di bilah system tray computer anda untuk melakukan konfigurasi. Pada langkah ini pilih [Setup], pada jendela [Setup] yang muncul lakukan konfigurasi aplikasi, disini anda dapat memilih untuk melakukan konfigurasi default atau melakukan konfigurasi advand user.



3). Untuk dapat menampilkan grafik dapat anda lakukan dengan cara klik secara langsung pada icon aplikasi iTraffic Monitor yang ada di bilah system tray computer.Sedangkan untuk mengetahui laporan atau Report dari aplikasi iTraffic Monitor dapat anda akses dengan cara klik kanan jendela iTraffic Monitor atau tekan tombol [F2] pada keyboard anda.





Publisher Visit Site Here!
iTraffic Monitor is a network monitor and reporting tool. It provides real time graph of network traffic. Detailed stats provide daily/weekly/monthly/yearly stats. Stop watch, Session stats.

* Monitor and review your Internet or network bandwidth usage with ease.

* How fast your internet connection? We can graph it for your review.

* How much data do you transfer? We show you a real-time graph or numerical display, as well as daily, weekly, monthly, or yearly reports.

* Requires minimal desktop space and system resources.
Advanced Network Filtering By utilizing WinPcap we're able to filter out local network traffic or traffic between specific IP addresses, this is very important for people connected to the internet via a local area network (LAN). Very few network monitors can do this, The ones that do usually cost a lot. WinPcap is part of the installation, during installation you can uncheck it and use iTraffic Monitor without it. Though you lose this ability.



Informasi :

Nama : iTraffic Monitor Version 1.0

Size : 1.09 MB

Website : http://www.trvx.com/itrafficmonitor/

Download : http://www.trvx.com/share/download/itm_setup.exe
Download :
iTraffic Monitor Version 1.0
Download : WinpCap

Supported OS : Windows NT4/2000/XP/2003/ Vista/2008/Win7/2008 (x86 and x64)


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


loading...