Sunday 7 March 2010

Network Lights | Jadikan Lampu LED Keybord sebagai Indicator Jaringan

S

ekarang anda dapat mengetahui aktifitas di system jaringan baik itu data keluar ataupun data masuk dengan cara melihat lampu indikator keybord yang berkedip-kedip.
Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan aplikasi kecil yang bernama Network Lights. Aplikasi Network Lights akan selalu mendeteksi adanya semua aktifitas di network card computer anda yang meliputi aktifitas download dan upload [incoming dan outgoing data]. Aplikasi ini juga bersifat portabel jadi tidak memerlukan installasi di computer anda.

Publisher : Visit Site!
Network Lights is a Windows program, which blinks keyboard LEDs (Light Emitting Diode) indicating outgoing and incoming network packets on network interface. Network Lights lets you monitor network activity (upload/download) from your keyboard ScrollLock and NumLock indicators. Each LED will flicker when network traffic is detected.





Cara menggunakannya cukup sederhana :

1). Setelah anda berhasil mendownload aplikasi Network Lights, kemudian ekstrak ke dalam satu foldernetwork-lights.zip di harddisk computer anda, letakkan pada tempat yang mudah di ingat.


2). Jalankan file yang bernama NetworkLights.exe yang terdapat di dalam folder hasil ekstrak anda tadi, kemudian aplikasi Network Lights akan duduk manis di bilah system tray computer anda.


3). Untuk menampilkan semua statistik jaringan pada computer anda, dapat dilakukan dengan cara klik kanan mouse dan pilih Network Statistcs. Setelah jendela statistik terbuka tekan tombol Refresh untuk mulai menampilkan semua informasi di dalam jendela Network Statistcs.


4). Anda dapat memilih beberapa settingan dengan cara klik kanan pada icon Network Lights di system tray lalu pilih Setting, anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda diantaranya : konfigurasi penggunaan LED keybord, Durasi Blinking, USB Keybord Compatibility Mode serta Load At Start UP. User juga dapat menentukan sendiri LED keybord yang akan digunakan untuk menandai sinyal Incoming Data dan Outgoing Data dalam jendela setting ini.



Informasi :
Nama : Network Lights 1.2
Size : 248 KB
Website : http://itsamples.com/
Download : http://itsamples.com/network-lights.html
Download :
Network Lights 1.2
support os : Windows 2000/ XP/ VISTA/7


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...