Wednesday 24 March 2010

SleepWalker | Matikan computer secara otomatis | Send The Computer In Any Power Mode

Anda ingin mempunyai program gratisan yang bisa mematikan computer sesuai sengan waktu yang telah anda tentukan, serta memiliki fitur plus lainnya. Gunakan saja aplikasi SleepWalker, banyak jenis aplikasi sejenis yang beredar di internet namun aplikasi SleepWalker mempunyai fitur tambahan yang patut anda coba. Selain berfungsi untuk mematikan computer secara otomatis sesuai waktu yang anda tentukan aplikasi SleepWalker juga mempunyai kemampuan melakukan cleanup terhadap temporary folder tertentu atau data temporary dari browser internet explorer.

Aplikasi SleepWalker tidak mempunyai jendela utama,tampilan utama dari aplikasi ini dapat anda tampilkan dari klik kanan icon SleepWalker di bilah system tray kemudian klik pada pilihan Configure, maka akan tampil jendela settingan utama dari aplikasi ini yang hanya terdiri dari Tab-tab opsi yang terletak di jendela bagian atasnya. Aplikasi ini juga mendukung fitur Passsword Protection yang memungkinkan anda untuk memproteksi dengan password akses terhadap software, dari jangkauan orang lain yang tidak dikehendaki.
Fitur lainnya yang menjadi andalan adalah Idle Shutdown yang berfungsi untuk mematikan computer ketika posisi computer memasuki saat idle pada saat tidak terjadi aktifitas mouse ataupun keyboard dalam tenggang waktu tertentu,maka aplikasi SleepWalker akan mulai menghitung mundur untuk mematikan computer,namun fitur ini tidak direkomendasikan untuk pengguna yang sedang mendengarkan musik ataupun menonton film di PC.

Fitur utama dari aplikasi SleepWalker terletak pada Tab Timers, yakni tab yang berfungsi untuk men-setting waktu untuk mematikan computer, Apabila waktu yang anda setting sudah lewat atau kadaluwarsa, aplikasiSleepWalker secara otomatis dapat melakukan beberapa pilihan yakni : mematikan computer, me-restart computer, ke mode Hibernasi, ke mode Logoff, mematikan layar PC, ke mode Screensaver, atau menjalankan file tertentu.
Anda juga dapat menentukan jenis suara tertentu ketika aplikasi SleepWalker, bereaksi akan mematikan computer anda melalui opsi Sound. File suara yang didukung adalah format WAV.







Publisher Visit Site Here!
Shutdown with a twist
This small utility can send the computer in any power mode, such as Standby, Hibernate, Suspend, Power Off, and, and, at the same time, is able to perform some cleaning on your computer. Ever wanted to fall asleep while listening to music, and then shutdown your computer? This nifty little software utility can become one of your favorite allies in fighting power consumption, as it can send the computer in any power mode, such as Standby, Hibernate, Suspend, Power Off. More than that, when the pre-set timer is up, the utility can fire up the screensaver, run a file of your choice, or merely log you off.SleepWalker packs all the features of a premium program in a free-of-cost envelope.



Informasi :

Nama : SleepWalker 1.0.0.2

Size : 11.5 MB

Website : http://www.sphynxsoft.com/

Download : http://www.sphynxsoft.com/en/index.php?page=277

System : Windows XP/ VISTA/ 7
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


5 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...