Saturday 20 March 2010

Tiny Piano | Buat Sendiri Piano Dengan Keyboard Computer

Ingin belajar piano tapi anda tidak mempunyai piano? Anda tidak usah kecewa dan tidak usah membeli piano! Gunakan saja tombol-tombol keyboard computer anda sebagai piano dengan bantuan aplikasi Tiny Piano.



Tiny piano adalah merupakan aplikasi yang mempunyai kemampuan membuat replika piano mini di computer anda dengan cara menyulap tombol-tombol keyboard anda menjadi tombol-tombol layaknya tombol piano 43 key sungguhan. Keluaran audio yang didukung oleh aplikasi Tiny Piano adalah audio Midi.
Selain fitur diatas aplikasi Tiny Piano juga disertai fasilitas Safe Recording yang dapat anda aktifkan dengan menekan tombol F2 di keyboard computer anda. Fasiltas ini memungkinkan bagi anda untuk melakukan perekaman lagu yang anda mainkan menggunakan aplikasi Tiny Piano dalam format audio Midi.Untuk mengatur tinggi dan dan rendahnya suara serta mengubah nada dasar dapat anda lakukan dengan cara klik opsi [Volume, Pitch, MM Transpose, Boks pilihan nada Do [C=Do nada default], Instrument, dan Midi Device].

Selain dapat memainkan alat musik piano, ternyata aplikasi Tiny Piano juga mempunyai kemampuan untuk memainkan jenis alat-alat musik lainnya semisal: Organ, Gitar, flute, dan Biola. Caranya dengan memilih opsi Boks Pilihan Instrument kemudian Pilih jenis alat musik yang anda inginkan, maka secara otomatis aplikasi Tiny Piano akan mengeluarkan bunyi alat musik sesuai dengan pilihan anda.



Publisher Visit Site Here!
TinyPiano turns your computer keyboard into an electronic piano with 43 keys formed in two rows. It provides 15 tones max. simultaneously, fine pitch tunable and a metronome function. This program may run on any WinXX machine with a MIDI driver.



Informasi :

Nama : Tiny Piano 0.81e

Size : 19 KB

Website : http://www.softpedia.com/

Download : http://www.softpedia.com/get/Others/Home-Education/TinyPiano.shtml

System : Semua Windows


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...