Monday 15 March 2010

WinHTTrack Website Copier | Salin Seluruh Halaman Situs Web Dan Baca Secara Offline

A

nda mempunyai kegemaran membaca berita atau komik di internet, namun koneksi internet anda biayanya mahal dan lambat? Ada baiknya anda mengakalinya dengan aktifitas Browsing secara offline,gunakan saja aplikasi
WinHTTrack Website Copier. Dengan aplikasi WinHTTrack Website Copier anda dapat men-download seluruh halaman sebuah website dengan mudah ke media penyimpanan seperti ke dalam harddisk computer atau ke USB flash disk anda. Sehingga dengan begitu setelah anda offline anda dapat membaca semua isi dari halaman situs web tersebut dengan tenang tanpa di bebani biaya internet lagi.

WinHTTrack Website Copier bekerja menggunakan konsep Web Mirroring,yang artinya selama anda online tadi semua halaman dari website yang anda kunjungi akan tersalin ke media penyimpanan yang telah anda tentukan, aplikasi
WinHTTrack Website Copier tidak hanya menyalin file-file yang ada namun juga menyalin seluruh struktur situs web bersangkutan sehingga tetap dapat dilihat secara keseluruhan halamannya dengan jelas dan tanpa masalah. Aplikasi WinHTTrack Website Copier juga mempunyai kemampuan meng-update website mirror dan akan meneruskan proses download yang ter-interupsi sebelumnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa WinHTTrack Website Copier cocok bagi anda yang senang berlama-lama untuk melihat dan membaca isi sebuah situs web,dengan membacanya secara offline menjadikan biaya internet yang dikeluarkan akan menjadi lebih ringan.




Publisher Visit Site Here!

HTTrack is a free (GPL, libre/free software) and easy-to-use offline browser utility.
It allows you to download a World Wide Web site from the Internet to a local directory, building recursively all directories, getting HTML, images, and other files from the server to your computer. HTTrack arranges the original site's relative link-structure. Simply open a page of the "mirrored" website in your browser, and you can browse the site from link to link, as if you were viewing it online. HTTrack can also update an existing mirrored site, and resume interrupted downloads. HTTrack is fully configurable, and has an integrated help system.



Informasi :
Nama :
WinHTTrack Website Copier 3.43 (01/04/2010)
Size :
3.47 MB
Website :
http://www.httrack.com/
Download :
http://www.httrack.com/page/2/en/index.html
OS Support
: Windows 2000/XP/Vista/Seven


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...