Monday 19 April 2010

Icons from File | Cari Dan Dapatkan Icon Dalam File EXE

Banyak dari pengguna computer yang mempunyai kegemaran mengumpulkan dan mengoleksi berbagai macam icon yang unik dan menarik, dan ada kalanya sebuah program atau aplikasi tertentu memiliki icon yang menarik dan kita ingin memiliki icon tersebut untuk dikoleksi. Untuk dapat mengambil icon dalam sebuah file installer windows terlebih dahulu kita harus dapat meng-ekstrak file installer tersebut dan kemudian baru bisa mendapatkan icon-nya.
Untuk kepentingan seperti ini gunakan saja aplikasi khusus pencari icon dalam file seperti aplikasi yang bernama Icons from File.


Aplikasi Icons from File akan meng-ekstrak dan menampilkan icon-icon yang terdapat dalam sebuah file. Banyak sekali file-file yang sudah didukungnya antara lain : (EXE, DLL, OCX, dan lain sebagainya).
Icon-icon yang telah di-ekstrak tadi dapat anda simpan semuanya sekaligus dalam satu file gambar atau disimpan satu persatu dalam format gambar seperi : ICO, BMP, JPEG, dan EMF. Selain itu anda juga dapat menyimpan seluruh icon hasil ekstrakan dalam satu file HTML Dokumen (.htm, .html) atau dalam file dBase 5 file (.dbf). Anda juga dimungkinkan menyimpan icon dalam High Color ( diatas 16 colors).



Ada dua cara yang dapat anda lakukan untuk mengoperasikan aplikasi ini, yakni :

1). Dengan cara drag and drop sebuah file yang berisi icon ke dalam jendela utama aplikasi ini (You Can Drag Files Here), maka secara otomatis icon yang ada di dalam file tersebut akan muncul di dalam jendela aplikasi, kemudian untuk menyimpannya pilih tombol Save To Files(s).


2). Cara kedua adalah dengan menggunakan tampilan mirip windows explorer yang terdapat di dalam jendela aplikasi ini, caranya klik pada tab (Find Files With Icons Inside ==>), setelah muncul jendela explorer di bagian jendela sebelah kiri, cari dan seleksi file atau folder yang di dalamnya mengandung icon. Aplikasi ini akan melakukan scanning secara otomatis terhadap file atau folder yang anda pilih. Setelah menemukan icon yang anda cari lalu klik tombol Save To Files(s) untuk menyimpannya ke harddisk anda.




Informasi :
Nama : Icons from File 4.02

Size : 564 KB ( ZIP File)

Website : http://www.vlsoftware.net/exico/
System OS : Windows 95/98/NT4/2000/ME/XP/2003/Vista/7

Download : exico.zip

Download : exico.zip

Publisher Visit Site Here!

Icons from File extracts and shows icons or icon arrays from files (EXE, DLL, OCX, etc.) with ability to scan folders to search for EXE, DLL and OCX files, which contain icons.
When extracting icons, no changes in the source files are occurred. Extracted icons can be saved to file:
- All or selected icon can be saved to ICO, BMP, JPEG, EMF files;

- All icons can be saved as one picture to BMP, JPEG, or EMF file.

There is an ability to extract and save all icons from all files in selected folder at once. Also, all icons from the selected file can be exported to HTML document (.htm, .html) or dBase 5 file (.dbf). Saving high color icons (which have more than 16 colors) is also possible.Export operations can be performed also via command line.Extracted icons can be printed (all or selected only).


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...