Friday 9 April 2010

Office Tab | Tambahkan Fitur Multi Tab Pada Microsoft Office 2003 Dan 2007

Fitur Tab di dalam sebuah program atau aplikasi memang sangat berguna bagi semua user, sebagai contoh Tab yang bisa kita lihat pada aplikasi Browser Firefox. Bagi user yang sudah terbiasa menggunakan fitur Tab ini pasti merasakan kemudahan dalam menjalankan aplikasi menggunakan Tab. Karena hanya dengan membuka satu jendela aplikasi saja, anda dapat berpindah-pindah dari satu obyek ke obyek lainnya dalam satu jendela aplikasi dengan cepat tanpa harus perlu melihat ke Task Bar computer anda.

Sebagai contoh aplikasi yang sering kita gunakan sehari-hari adalah Microsoft Office, Bagaimana jadinya jika anda suatu ketika bekerja mengetik menggunakan Microsoft Word dan membuka lebih dari 5 jendela aplikasi ini, tentunya anda merasa kerepotan dimana anda harus berpindah dari satu jendela Word ke jendela Word lainnya untuk melihat satu persatu pekerjaan anda.
Tapi saat ini anda tak akan kerepotan lagi, gunakan saja aplikasi Office Tab untuk mendapatkan fitur tab di Microsof Office. Dengan aplikasi Office Tab, anda akan mendapatkan sajian fitur tab bukan hanya di Microsoft Word, namun pada Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint juga secara otomatis juga terinstall. Saat ini aplikasi Office Tab dapat digunakan pada Microsoft Office 2003 dan Microsoft Office 2007





Informasi :

Nama : Office Tab 1.21

Size : 1.083

Website : http://hi.baidu.com/officecm

Download : Office Tab 1.21

System OS : Windows XP/ VISTA
Microsoft Office 2003 dan Microsoft Office 2007


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

Grosir sprei Murah said...

artikel yang sangat bagus,,,,menarik nih untuk dicoba.thanks ya gen

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...