Friday 9 April 2010

Photo Card Maker | Membuat Kartu Ucapan Yang Menarik Dengan Mudah Dan Instan

Apabila anda ingin membuat kartu ucapan yang menarik dari photo-photo yang anda miliki dengan mudah dan instan, mengapa anda tidak menjajal aplikasi gratisan yang bernama PhotoCardMaker. Dengan PhotoCardMaker anda dapat menambahkan frame digital cantik pada photo favorit anda, dan menjadikannya kartu ucapan yang menarik dan unik. Juga sudah disediakan sebanyak 32 template yang berbeda dalam aplikasi ini yang sudah siap anda gunakan, namun anda dapat menambahkan lagi template-template yang baru dengan cara mengunduh langsung dari situsnya. Semua template bawaan aplikasi PhotoCardMaker dibagi menjadi 8 kategori, yakni : Cartoon, Christmas, General, Holyday, Seasonal, Sport, Travel, dan Others.



Nah mari sama-sama kita mencoba aplikasi PhotoCardMaker :

1). Bagi yang belum punya aplikasinya silahkan unduh dulu aplikasi PhotoCardMaker Disini! Kemudian install di computer anda, ikuti setiap petunjuknya hingga dinyatakan suksess.


2). Untuk menjalankan PhotoCardMaker, klik pada tombol [Start] ==> [All Programs] ==> [Photo Card Maker] ==>[Photo Card Maker], maka jendela utama Photo Card Maker akan muncul dan menampilkan salah satu template. Jika anda ingin merubah template dengan yang lainnya klik pada tombol [Select Template], kemudian pilih kategori template lalu pilih template yang ingin ditampilkan.



3). Pada langkah ini, masukkan photo favorit anda dengan cara klik pada toolbar [Photo] yang bergambar camera. Lakukan pengaturan posisi penempatan photo sesuai dengan template yang anda pilih. Dengan kondisi photo yang sudah terpilih terlebih dahulu anda dapat melakukan drag and drop, rotasi, ataupun merubah ukuran photo. Setelah anda selesai mengatur penempatan photo kemudian klik pada jendela PhotoCardMaker di luar photo, sehingga anda akan mendapatkan posisi photo sudah berada di dalam template.



4). Teks yang berada di dalam template juga dapat anda edit, hapus atau anda pindahkan, anda juga dapat menambahkan teks baru sesuai keinginan anda dengan cara klik pada toolbar [Text] yang bergambar pensil, tentukan jenis font dan warna font sesuai selera anda, setelah selesai menambahkan atau mengedit teks kemudian klik pada area template diluar teks untuk menempatkan posisi teks pada template.



5). Kemudian anda dapat menyimpan hasil kreasi photo anda ke dalam format gambar yang sudah didukung oleh aplikasi PhotoCardMaker, yakni : JPEG, GIF dan PNG. Untuk dapat mencetak photo hasil karya anda, anda dapat membuka photo tersebut dengan aplikasi lain yang mempunyai link ke printer anda, semisal :ACDSee, Paint atau aplikasi lainnya. Selamat Berkreasi!



Publisher Visit Site Here!
Kigo Photo Card Maker is an easy to use software to create your photo cards in a minute. Choose from a variety of professional templates, and add your own pictures and words.
With it, you could easily create Photo Cards, Photo Holiday Card, Photo Christmas Card, Photo Greeting Cards. And we'll supply more & more templates for all occassions. Create personalized photo cards for New Year, Birthdays, Valentine's Day, Wedding, anniversaries or any occasions. Photo Card Maker comes with hundreds of card templates for you. You could just choose a template, personalize the messages and save to image file, that's all. Photo cards should be a fun and creative way to reconnect with family and friends. Photo greeting cards capture your individual holiday cheer, and they're also a great way to show off.

Informasi :

Nama : PhotoCardMaker 1.0.2

Size : 4.02 MB

Website : http://www.photo-card-maker.com/
Download : PhotoCardMaker 1.0.2
Download : PhotoCardMaker 1.0.2

Download : PhotoCardMaker 1.0.2


Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


3 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...