Thursday 13 May 2010

ISODisk | Aplikasi Virtualisasi CD/DVD Drive Sekaligus Pembuat File ISO

Seperti yang sobat ketahui cukup banyak game computer yang mewajibkan penggunanya menjalankan game dengan memasukkan CD/DVD Game bersangkutan ke dalam drive optical computer. Namun cara seperti ini tentunya jika dilakukan secara terus menerus akan dapat memperpendek umur drive CD/DVD ROM dan juga menjadikan keping CD/DVD Game anda menjadi cepat rusak dan tergores.

Untuk mengatasi permasalahan seperti inilah para maniak game computer memanfaatkan aplikasi virtual CD/DVD, yaitu sebuah program computer yang mampu me-mounting file CD/DVD Image semisal ISO menjadi Drive virtual, dan membukanya secara normal seolah-olah terdapat drive CD/DVD secara fisik di sistem computer anda.


Salah satu aplikasi virtual drive gratisan yang dapat digunakan dengan mudah adalah
ISODisk. Dengan aplikasi virtual drive ini user dapat membuat lebih dari satu bahkan hingga 20 buah drive virtual CD/DVD di sistem computer. ISODisk selain mudah digunakan juga mempunyai kemampuan me-mount ISO image pada jaringan LAN dan computer local. Sebelum dapat menggunakan aplikasi ini, user diharuskan memiliki file ISO image dari CD/DVD game yang dimiliki. File ISO ini dapat dibuat dengan mudah menggunakan aplikasi ISODisk ini, dengan cara mengkonversinya secara langsung dari CD/DVD game anda.



Beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi ISODisk adalah :

1). Mounting file ISO dan menjadikankannya internal CD/DVD ROM Device di dalam sistem computer.

2). Dapat me-mounting file ISO image pada jaringan Local Area Network.


3). Dapat membuat Virtual CD/DVD image sampai dengan 20 drive.


4). Dengan aplikasi ISODisk ini user juga dapat membuat ISO file dari CD/DVD Game yang dimilikinya dengan mudah dan praktis, tanpa memerlukan software tambahan lainnya.

5). Ukuran aplikasi ini sangat kecil dan ringan cuman 526 KB, dan sangat mudah digunakan oleh user yang baru sekalipun mengenal aplikasi ini.


Informasi :

Name :
ISODisk 1.1
Size :
526 KB
Website :
http://www.isodisk.com
Download :
ISODisk 1.1
Download :
ISODisk 1.1
OS :
Windows 2000/XP/ME/98/2003/Vista

Publisher Visit Site Here!
ISODisk is a FREE and powerful ISO disk image file tool, allows you to create virtual CD/DVD driver up to 20 drivers, mount an .ISO disk image and access the files on it as if it were burned to CD or DVD. This free program can quickly create ISO image file from CD/DVD-ROM, with ISODisk, you don't need install any other virtual drive software. Once you map the archive to a virtual drive, you can be able to view the contents in Windows Explorer.




Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


4 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...