Thursday 19 August 2010

InternetTV Software | Ayo Nonton TV Online Dengan 5000 Channel Gratis

Kemarin di Facebook temanku ada yang bertanya, Bang ada tidak software yang bagus buat nonton siaran TV gratis secara online? Satu lagi Bang, yang channel nya mencakup seluruh dunia dan mudah di update ya! Mendapat pertanyaan itu, dampakya seharian kemarin saya mencari software tersebut di search engine, bertanya pada Om Google maupun Bang Yahoo. Untunglah akhirnya saya menemukan software tersebut yakni InternetTV.

Baik di sini akan saya jelaskan sedikit tentang software InternetTV ini. Menurut situsnya aplikasi ini sudah mempunyai lebih dari 5000 channel TV online yang sudah terdaftar di dalam database nya, inipun akan di update terus oleh website bersangkutan. Dengan aplikasi InternetTV ini kamu akan dimungkinkan menonton siaran TV online secara streaming menggunakan PC ataupun Laptop tanpa takut di kenakan biaya bulanan, tanpa perlu mempunyai Televisi dan tanpa perlu mempunyai receiver tv satelit, yang penting kamu berada dalam situasi online ( jangkauan internet ), di situ pula kamu dapat menonton siaran TV dari seluruh dunia secara gratis. Namun jangan lupa untuk biaya internet tentunya kamu tetap harus bayar.

internetTV
Aplikasi InternetTV telah men support siaran TV Streaming 121 negara di dunia, diantaranya : Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Russia, Arab, Prancis, Belanda, Indonesia dan yang lainnya. Dan mengelompokkannya menjadi beberapa jenis siaran TV diantaranya : News TV, Sport TV, Music TV, Cartoons TV, Movies TV, Games TV, Funny TV, Entertainment TV, Celebrities TV, Lifestyle TV, Fashion TV, Education TV, Travel TV, Poker TV, Adult TV, Free TV dan lainnya. Untuk Negara Indonesia sementara ini stasiun Televisi yang didukung adalah : Bali TV, TV One, RCTI, Liputan 6, Metro TV dan VOA



Kita sebagai user pun diberi wewenang untuk mem-filter berbagai siaran TV yang kita inginkan dan mengelompokkannya sesuai jenisnya, diantaranya : mengelompokkan sesuai Rating, Gender, Negara, Bitrate dan Konten, serta mejadikankannya kelompok tersendiri sesuai favorite kamu. Aplikasi InternetTV juga sudah mendukung Windows Media Player dan Real Player sebagai penayang TV online standard lainnya.

Coba kamu bayangkan nikmatnya nonton TV lewat Laptop saat traveling, begitu juga nyamannya nonton TV di kantor saat kamu bosan dan stres dengan pekerjaan kamu. Tunggu apalagi Download saja aplikasi InternetTV segera, jangan menunggu sampai kehabisan..HE..HE cuman bercanda kok!

Untuk pertama kali kamu menggunakan software ini, kamu mesti meng install nya di computer kamu, dan setelah berhasil meng install software ini, jalankan segera! Dan selanjutnya kamu akan diminta untuk meng update data saluran TV Online, klik saja OK.

Khusus kepada seseorang yang Request software TV online, ini sudah aku posting Software nya, segera di unduh ya!



internetTV Gambar 2

Main features:
- 5000 TV channels
- up-to-date channels list
- original channel rating system
- regular or full-screen mode
- no additional equipments required
- sort the channels according to the ratings
- multiple formats support (Windows Media & RealVideo)
- Personalized channel favorites
- filter channels by genre, country, bitrate or content
- channels from more than 121 countries
- easy to use interface
- free



Informasi :
Nama : InternetTV 7.15
Size : 1,48 MB
Website : http://www.mmtoolz.com/
Download : http://www.mmtoolz.com/download.html
OS : Windows NT, 2000, XP, 2003, Vista



Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


6 komentar:

Forex to Money said...

:)) gak perlu tv berbayar lagi buat nonton bola... matur nuhun kang... :D

Unknown said...

bigung gmn caranya bang. byk yg g bisa...

71Cinemax said...

wahh bagus berguna bgt bwt saya yg g punya TV >.<
tapi biasanya kalo software kaya gini banyak saluran tv yg bisa ..
apakah ini bisa semua ???
semoga aja deh hehe
saya coba download dl yah :)

Filtersupply said...

In modern buildings the design, installation, and control systems of these functions are integrated into one or more HVAC systems. For very small buildings, contractors normally "size" and select HVAC systems and equipment. For larger buildings, building services designers and engineers, such as mechanical, architectural, or building services engineers analyze, design, and specify the HVAC systems, and specialty mechanical contractors build and commission them. Building permits and code-compliance inspections of the installations are normally required for all sizes of buildings
http://www.filter-supply.com

Anonymous said...

kalo mau buat tv online sendiri (servernya dirumah kita gitu) live, gmana cara nya bli?

Divyanka said...

Let people know about your blog existence through forums submissions. What are your waiting for?. Find out your niche and join the large online community today. Pose questions and give answers to other questions. Post your blog links. Get good google rankings.
Download and watch your favorite TV Serials, shows and films for free that to on HD Quality.
Morpheus TV App
Morpheus TV App Download
Morpheus TV Apk
Films & TV

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...