Friday 17 December 2010

CD-DVD-BlueRay Recovery | Aplikasi Recovery Data Dari Media CD, DVD dan BlueRay

C

D-DVD-BlueRay Recovery adalah sebuah software yang dapat sobat manfaatkan untuk menyelamatkan data-data yang tersimpan di dalam media CD, DVD dan BlueRay yang Corrupt atau susah terbaca isinya. Perlu diperhatikan CD, DVD dan BlueRay Disc yang akan diselamatkan datanya minimal harus masih bisa terbaca oleh optical drive namun isinya tidak bisa disalin ke harddisk computer. Nah disinilah fungsi aplikasi CD-DVD-BlueRay Recovery, yakni menyalin dan menyelamatkan data-data yang susah tersalin tersebut ke tempat penyimpanan lainnya semisal Harddisk, Flashdisk atau lainnya.

Aplikasi utility ini adalah bersifat freeware alias gratis untuk di unduh dan digunakan selamanya, namun untuk mendapatkan fiturnya yang full sobat mesti meregister ke situs web nya Disini!dan mendapatkan serial number nya. Ops, tapi jangan khawatir tetap gratis kok untuk mendapatkan serialnya. Nah untuk sobat yang memang lagi memerlukan software semacam ini, silahkan unduh dan gunakan sepuasnya. Mudah-mudahan aplikasi ini dapat membantu,Tapi jangan terlalu berharap banyak dari software ini, lebih baik mencegah daripada kehilangan data. Biasakan melakukan backup data-data secara rutin ke beberapa media sekaligus untuk mencegah kehilangan data penting.




Cara penggunaan :

1). Tambahkan folder dari CD / DVD / BlueRay ke daftar dengan mengklik "Tambah Folder" tombol. Ini dapat berupa nama drive CD / DVD / BlueRay jika Anda ingin menyalin seluruh isi CD / DVD / BlueRay. Jika struktur direktori dari CD / DVD rusak, cobalah untuk memilih file pada CD / DVD / BlueRay untuk daftar dengan mengklik "Add Files" tombol.

Petunjuk: Sobat juga dapat drag dan drop folder atau file dari CD / DVD / BlueRay ke daftar.

2). Klik tombol "Browse ..." tombol untuk mengubah folder output jika perlu. Anda dapat mengontrol kecepatan penyalinan. The "Normal" adalah default. Namun dalam kasus yang sangat rusak CD / DVD / BlueRay disk, lebih baik untuk mengubahnya menjadi pilihan "paling lambat (Best Quality)".

3). Klik tombol "Copy"untuk menyalin file dari CD / DVD ke direktori tujuan.

4). Setelah proses penyalinan selesai, status dilaporkan dalam tampilan bawah dan disimpan ke file log. Klik "Lihat log" tombol untuk membuka file log.
Jika Anda ingin memulai salinan berikutnya, klik tombol Hapus untuk menghapus semua isi dalam daftar sumber. Dan kemudian menambahkan folder baru atau file ke dalam daftar.



Bagi sobat yang malas berkunjung ke situs nya, ini saya berikan kode aktivasinya

Name: Martik
Serial: 93016666K1M71T3WAM

Name: Martik-Scorp
Serial: 93016666QA0O6KJCXP

Name: Free
Serial: 93016666J4WVBEN8H4

Name: Freeware
Serial: 930166664ULI86LHSK



Informasi :
Nama : CD-DVD-BlueRay Recovery 1.0
Size : 566 KB
Website : http://martik-scorp.blogspot.com/
Download : CD-DVD-BlueRay Recovery 1.0
Download : CD-DVD-BlueRay Recovery 1.0



DbClix


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


3 komentar:

rashid2626 said...

good

karangan bunga banjarnegara said...

bisa digunakan untuk mengembalikan data yang hilang

Taimoor Asghar said...

Thanks for telling about a CD/DVD/Blu-ray recovery software application and giving valuable information about recovering data from scratched or damaged CDs, DVDs, or Blu-ray discs.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...