Saturday 30 April 2011

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes Benz sebenarnya sudah masuk dan berkiprah sebagai mobil mewah di Indonesia semenjak jaman Kesultanan Indonesia kira-kira sudah lebih dari se-abad. Ini dapat dibuktikan dengan mobil Mercedes Benz pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Sunan Solo pada tahun 1894 yang bernama Benz Phaeton. Dan setelah itu orang kedua yang tercatat sebagai pemilik Benz Phaeton di Indonesia adalah Sultan Bone. Mobil Mercedes Benz yang muncul di Indonesia saat itu hanya berselang beberapa tahun saja (8 tahun) dari ketika diciptakan pertama kali oleh Gottlieb Daimler dan Karl Benz pada tahun 1886. Dan itupun hanya mampu dibeli oleh orang-orang kaya saat itu seperti golongan Raja dan Bangsawan.

Logo SEO Olympic Kontes 2011
Dalam perkembangannya pada tahun 1905 , di Indonesia Khususnya di Pulau Jawa sudah tercatat ratusan mobil Mercedes Benz. Padahal, pada saat yang sama di Belanda hanya ada puluhan mobil Mercedes Benz saja. Walaupun Mercedes Benz sudah hadir di negara ini lebih dari se-abad, namun secara resmi kehadiran Mercedes Benz di Indonesia dimulai pada tahun 1970 dengan berdirinya PT Star Motors Indonesia dan PT German Motor Manufacturing.

Saat ini di Indonesia perkembangan Mobil Mercedes Benz sangat pesat , ini dapat dilihat dari semakin banyaknya pemilik mobil Mercedes Benz dalam berbagai type. Karena sebagian besar masyarakat Indonesia sudah tahu dan mengenal kehandalan dari mobil berkelas ini, namun mungkin hanya sebagian besar dimiliki oleh perusahan, instansi atau orang-orang berduit saja. Memang Mercedes-Benz begitu nyaman, berkelas dan elegan untuk dikendarai. Sehingga harga yang ditawarkan begitu elegan sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mementingkan personality dalam penampilan . Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia sudah sepantasnya diberikan padanya.

Untuk memenuhi pangsa pasaran Mobil mewah dan berkelas serta dapat memenuhi segala aspek kebutuhan akan mobil mewah di Indonesia ,Mercedes Benz meluncurkan 15 type mobil andalan. Yang mana masing-masing type mobil ini memiliki karakteristik dan ciri khas tersendiri ,yakni :

1). A-Class
Jenis ini adalah merupakan type mobil sedan ( Saloon) yang mempunyai bentuk Body yang sportif dan dinamis, serta dilengkapi dengan lampu depan kristal yang sangat bening. Sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan trendy.


2). B-Class
Type ini juga merupakan jenis sedan, namun lebih dikhususkan untuk bagi keluarga anda yang senang bepergian dan rekreasi, maka mobil ini lebih tepat disebut mobil Sports Tourer


3). C-Class
Jika diperhatikan mungkin type sedan ini yang paling banyak jenis nya,
dari yang model standard sampai dengan full sporty, dari yang bermesin
4 silinder sampai yang bermesin 8 silinder pun tersedia. Begitu juga
dengan pilihan bahan bakar juga ada dua, yakni yang berbahan bakar
bensin dan diesel. Untuk type sedan ini juga sudah disertakan velg
aluminium 16 inchi yang ringan dan trendy.


4). E-Class
Untuk type ini juga terdapat beberapa varian yang diluncurkan yakni model Saloon, Coupe dan
Cabriolet. Untuk masing-masing model ini memiliki keunggulan dan ciri khas masing-masing. Yang tentunya merupakan ciri khas asli mobil-mobil Mercedes Benz yang tidak dimiliki oleh merk lainnya.


5). M-Class
Jenis ini adalah type mobil Off-Roader yang diperuntukkan bagi anda yang senang berpetualang . Dengan M-Class dijamin petualangan anda menempuh medan-medan berat terasa nyaman sekali. Dengan mesin V6 dan V8 yang berkapasitas besar menjadikan mobil ini sangat tangguh menelusuri medan-medan yang berat.


6). R-Class
Ini adalah jenis mobil Van dari mercedes-benz yang sering disebut dengan SUV Tourer, yakni mobil keluarga yang lebih difokuskan untuk travelling. Dimana mobil ini memiliki ruangan penumpang yang lega sehingga sangat pas untuk keluarga anda. Type SUV Tourer ini juga memiliki beberapa pilihan model . Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Tersedia dari yang bermesin v6 silinder dan v8 silinder, dengan kapasitar mesin yang besar.


7). S-Class
Untuk jenis ini adalah termasuk jenis mobil sedan ( Saloon) mewah yang berkapasitas mesin besar yakni dengan mesi V6 silinder yang tangguh menjadikan mobil sedan ini begitu perkasa, mewah dan elegan.



8). SL-Class
Adalah termasuk mobil sedan sporty yang mempunyai mesin Class mobil Balap, dengan body yang sangat dinamis dan dilengkapi dengan mesin V8 silinder atau V6 silinder yang berkapasitas besar menjadikan mobil ini mejadi raja di jalan raya. Mobil ini juga biasa disebut Roadster


9). SLK-Class
Mercedes-Benz SLK-Class juga termasuk mobil Raja jalanan yang sering dijuluki Roadster . Dengan tampilan yang mewah dan mesin berkapasitas besar dengan 4 pilihan yakni R4, V6 dan V8 menjadikan mobil ini sangat gesit dan nyaman untuk digunakan.Cocok untuk anda yang berjiwa muda.


10). CL-Class
Adalah jenis sedan istimewa dari Mercedes-Benz, yang biasa juga disebut mobil Coupe, yang mempunyai ciri khas body melengkung ke depan seolah-olah memeluk jalan. Dengan tampilan yang super elegan mobil ini akan memberikan anda kenikmatan dan suasana berbeda dalam berkendaran di jalan raya. Mesin V8 yang disajikan berkapasitas sangat besar yakni 5461cc, jadi bisa dibayangkan besarnya tenaga yang dimiliki mobil ini.


11). CLS-Class
Type ini juga termasuk dalam sedan jenis Coupe, namun dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, yakni untuk type ini menggunakan mesin V6 dengan kapasitas silider sebesar 2996 cc.


12). G-Class
Nah inilah jenis mobil petualang paling klasik keluaran Mercedes-Benz. Mobil ini juga biasa disebut Cross-Country Vehicle. Ya sesuai dengan namanya mobil mewah ini lebih difokuskan untuk penggunaan penjelajah alam atau petualangan yang melewati jalan-jalan kasar dan berbatu. Cocok bagi anda yang mempunyai jiwa petualang. Type ini dilengkapi dengan mesin V8 berkapasitas 5439 cc. Mesin yang cukup besar dan bertenaga.


13).GL-Class
Adalah type mobil Off-Roaders milik Mercedes-Benz, tampil penuh kemewahan dengan mesin V8 berkapasitas 5461 cc yang akan mengantarkan anda untuk berjelajah dan merasakan sensasi dari medan yang anda lewati.


14). SLS AMG
Type ini juga adalah jenis sedan Coupe yang lain keluaran Mercedes-Benz yang mempunyai ciri dan struktur khas mobil-mobil Coupe milik Mercedes-Benz. Dimana kelebihan dari versi Coupe ini adalah kedua pintu samping bisa diangkat keatas sehingga akan menyerupai sayap burung yang sedang terbang. Benar-benar mewah dan elegan. Ditambah lagi dengan design body yang begitu sporty membuat mobil ini menjadi sangat sempurna.


15). MPVs
Nah ini mungkin mobil minibus milik Mercedes-Benz yang biasa disebut Viano AMBIENTE. Mobil ini adalah jenis mobil travelling yang sangat cocok digunakan untuk bertamasya bersama keluarga. Dengan tampilan yang tetap mewah dan ruang penumpang yang lapang. Ada dua pilihan type mesin yakni V6 dengan kapasitas 3498 cc dan type 4 silinder inline dengan kapasitas 2148 cc. Sedangkan untuk transmissi yang disediakan adalah type 5 speed automatic.


Demikian sedikit gambaran dari beberapa type mobil keluaran Mercedes-Benz, yang secara keseluruhan merupakan termasuk mobil mewah dan berkelas di Indonesia. Untuk lebih dapat meliat dan mengenal secara mendetail spesifikasi dari masing-masing type mobil di atas sobat dapat mengunjungi langsung website aslinya Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz juga memberikan pasilitas ISP ( Integrated Service Packed) kepada semua pembelian mobil baru Mercy . Yakni layanan servis dan perawatan Gratis selama 3 (tahun).

Jadi dapat disimpulkan bahwa semua type dan jenis dari mobil-mobil keluaran Mercedes-Benz adalah jenis mobil yang berkelas, personality dan penuh kemewahan. Setiap type selalu disertakan dengan fitur-fitur kemewahan itu baik dari segi interior, eksterior dan juga dari segi keamanan dalam berkendaraan. Semua pasilitas dan fitur ini adalah merupakan standard dari penjualan mobil Mercedes-Benz.

Memang tak dapat dipungkiri lagi bahwa dari jaman kesultanan dan penjajahan Belanda hingga sekarang Merk Mercedes-Benz sudah sangat melekat di Hati masyarakat Indonesia sebagai mobil mewah nomer satu di Indonesia serta pantas menyandang sebutan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia .

Photo sumber : http://www.mercedes-benz.co.id

Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


42 komentar:

fedlin said...

nice blog

Admin said...

krenz gan... http://bit.ly/bbMPA1

Mercedes-Benz Mobil Mewah said...

Manteb sob yuk kita ramaikan sambil belajar Seo dengan mengikuti kontes seo ini.

obat epilepsi said...

wooow pada keren tuh mobilnya, sekalian lagi kejar SEO ya mas, ? seoma sukses selau ya mas

obat alami hepatitis said...

mobil mercedes-benz itu memang mantap gan , sukses selalu yah

Sawali Tuhusetya said...

mercedes bez memang tampil elegan. sayangnya masih tergolong mobil mewah, ya. padahal, saya masih alergi kalau mesti naik mobil mewah, hehe ....

Albert Pynstein said...

wow ckckck keren yah, ntar deh tnggu tabungan cukup :D

PTC RUPIAH said...

SIP, SUKSES :)

mely said...

Mantaap friend blognya...
kunjungi jg blog sy yah...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Admin said...

semoga menang sob,,,

Blackberry SOlution
Blogger Tricks

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia said...

wah bagus artikel anda sungguh menarik dan bagus, saya akan membookmark blog anda.

Cheap Web Design NZ said...

bagus mercedes

Jelly Gamat said...

mobil mercedes-benz ini memang mantap gan , artikelnya juga keren sekali nih komplit bener gan , makasih banyak buat infonya

obat herbal darah tinggi said...

ckep nie pas bgd buat sdaya..
v kapan yach ...hehehe
mksih buad share.a

Horny Goat Weed said...

They're all great vehicles, especially the last one :)

Powerblading said...

You have great taste in cars hahaha

Icariin said...

Wow the SL-Class is so darn sassy, I really want it now!!

Epimedium said...

Great selection there boss.

Nuno said...

Marcedes Benz memang mobil mewah

cut down belly fat said...

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Buat perbandingannya juga dengan mobil-mobil lain sob. Nice article

Obat Keputihan said...

salam jumpa kembali

Obat Jantung Koroner said...

hallo agan,

Obat Kanker Usus said...

thank's infonya

Obat Kanker Paru paru said...

makasih untuk informasinyA

Pengobatan Kanker Prostat said...

terima kasih sudah berbagi

Pengobatan Gagal Ginjal said...

keren sob,

Pengobatan Kanker Otak said...

info yang cemerlang

Pengobatan Kanker Paru paru said...

siang sbat,

Oecusse said...

pengan punya satu..

Gamis muslim said...

wuih bagus2 mobilnya..

kanopi minimalis said...

semoga kita semua bisa punya mobil itu..
aamiin

Dasar Otomotif said...

mercedez benz memang mobil handal di setiap medan mau tau info lanjut

Medical Value Travel India said...

Thank you, that was just an awesome post!!!.....

Prostate Cancer Treatment in India said...

Great post and thanks for sharing....

Health Blog India said...

its very cute. thanks too share.....

prostate cancer surgery india said...

its very cute. thanks too share.....

Tips and Tricks said...

I love that idea. Awesome Post..

Dr. Utkarsh Bhagat said...

Thank you, that was just an awesome post!!!

Dr. Nityanand Tripathi said...

That is great to hear, thank you for reading!

Penile Implant in India said...

That was a VERY interesting one! Seriously interesting.

Penile Implant Surgery in India said...

Thanks for sharing that. It was fun reading it. :-)

Dhidhit said...

Semoga saya dapat memiliki mobil tersebut

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...