Wednesday, 24 December 2014

Lagu Lagu Pop Bali Begitu Enak Didengar Jadi ingat Masa Pacaran Dulu

Judul Postingan saya buat spontanitas ketika saya merenung sebentar dan teringat masa-masa pacaran dulu. Terdengar dari rumah tetangga sebelah berkumandang tembang Pop Bali yang begitu merdu dan menghayutkan perasaan saya ke masa lampau. Terasa semakin dan semakin hanyut saya dibuai musik yang lembut dari radio dengan penyanyi Bali Idola saya Dek Ulik.

Lagu-lagu Dek ulik memang mempunyai kenangan tersendiri di dalam kehidupan saya, lagunya begitu menyentuh hati sampai ke perasaan saya, menghanyutkan saya ke masa lalu dan membuai saya ke masa terindah saya ketika masih pacaran. Entahlah mengapa saya begitu suka dengan Lagu pop Bali mungkin karena jiwa saya yang ramah, penuh cinta, melankolis dan sabar..he..he. Sampai-sampai judul postingan ini juga asal saya tulis, mungkin tadi saya tulis sambil melamun.

He..he..ngomongin masalah penyanyi terkenal Dek Ulik belum lengkap rasanya jika saya tidak tonton videonya di youtube. Untuk masalah CD saya pasti sudah beli yang asli no bajakan, kecuali kalo kantong lagi kempes terpaksa pinjem sama teman CD nya ato klo terpaksa banget ya akhirnya beli di pasar pagi di Pasar Tapian. He..he..maaf itu klo terpaksa banget ya.

Okeh berikut Video Dek Ulik akan saya Share langsung di Blog Ini, silakan ditonton yach, klo saya sih bisa nonton berkali-kali di Youtube atau putar berkali-kali di Rumah. Kadang istri saya sampai manggil-manggil saya berkali-kali saya gak dengar, saking kerasnya volume  CD player. Akhirnya didamprat deh..he..he..












 Bagus video nya kan..sudah saya bilang pasti bagus lah..he..he..he

Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment