Tuesday 16 March 2010

MathSheetGenerator | Aplikasi Untuk Membuat Lembar Kerja Latihan Matematika Dengan Mudah

S

esuai dengan perkembangan ilmu pendidikan,termasuk ilmu berhitung,membuat para pengembang software computer berusaha menerapkan rumusan-rumusan ilmu berhitung ini dalam sebuah software,sehingga penulisan bentuk-bentuk operasi bilangan matematika kini dapat dilakukan dengan mudah, tentu saja ini merupakan kabar yang menggembirakan buat para pendidik dan orang tua. Salah satu aplikasi tersebut adalah MathSheetGenerator.


Dengan aplikasi MathSheetGenerator para pendidik terutama guru sekolah dasar diharapkan akan lebih mudah dalam membuat lembar kerja soal dan latihan matematika.
Fitur-fitur operasi matematika yang sudah dapat dihasilkan oleh aplikasi ini antara lain : Operasi penambahan, operasi pengurangan, operasi perkalian dan operasi pembagian. Para pendidik dapat menyertakan hasil penghitungan dalam lembar kerja, serta dapat menentukan sendiri jumlah kolom kerja per-sheet di dalamnya. Sheet latihan matematika yang dihasilkan dapat disimpan ke dalam format file populer seperti PDF, serta dapat pula mencetaknya langsung menggunakan printer yang tersedia.

Aplikasi MathSheetGenerator termasuk aplikasi yang berjenis Portable, jadi anda tidak usah meng-instalasi-nya di computer anda,cukup buatkan satu folder file yang bernama MathSheetGenerator.exe beserta file Libs-nya.Untuk menjalankan aplikasi ini anda cukup menjalankan file yang bernama MathSheetGenerator.exe.





Publisher Visit Site Here!

MathSheetGenerator is a simple utility for educators and parents to automatically create sheets of simple math exercises for elementary school children.
MathSheetGenerator is capable of generating math problems with two operands using any of the standard operators (add, subtract, multiply, divide). The number range for both operands as well as the result can be specified to allow the application to generate the exact type of exercises desired.



Informasi :

Nama : MathSheetGenerator 1.3.0
Size : 2.4 MB
Website : http://freeware.the-meiers.org/

Download : http://freeware.the-meiers.org/MathSheetGeneratorWin.zip

System : Windows 2000/ XP / VISTA (c) Copyright 2009 Roger Meier All rights reserved
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


2 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...