Wednesday 17 March 2010

USBDriveFresher | Bersihkan USB Flash Disk Dari File Sampah Secara Otomatis

Setiap kali anda memasukkan USB Flash Disk anda ke lubang port USB computer ,setiap kali itu juga file-file tertentu otomatis ikut masuk dan tersimpan di dalam USB Drive anda. Walaupun file-file ini berukuran kecil dan tidak terlalu mengganggu, namun lambat laun jumlahnya akan semakin banyak dan akan menjadi file sampah yang mengakibatkan berkurangnya kapasitas dari USB Drive anda. File-file itu biasanya berupa file thumb.db atau trashes folder dan lainnya yang biasanya tidak berguna dan aman untuk dihapus. Untuk membersihkan secara manual file-file sampah tersebut akan menjadi sangat sulit jika USB Drive yang anda miliki ber-kapasitas besar dan sudah berisi data yang cukup banyak pula.

Untuk mengatasi hal ini gunakan saja aplikasi yang khusus diciptakan untuk membersihkan USB Drive dari segala macam junk file, yakniUSBDriveFresher.
Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang dapat mem-filter file-file sampah apa saja yang ingin anda lenyapkan dari USB Drive anda, dengan cara masuk ke menu [Option] atau tekan tombol keyboard [Ctrl+o], lalu pilih [Add] , kemudian masukkan jenis ekstensi file yang ingin anda filter, lalu klik [Save]. Juga disediakan fitur memusnahkan file sampah secara otomatis tanpa pemberitahuan kepada anda yang disebut [Silent Auto Cleanup], dan untuk mengaktifkan USBDriveFresher biar bisa secara otomatis membersihkan Flash Disk setiap kali anda men-celokkan di port USB computer, fitur ini dinamakan [Automatically Cleanup].



Publisher Visit Site Here!

Keep your USB drive clean by removing unwanted files automatically and according to rules you specify.
Refresh your drive with USBDriveFresher Your computer and others may automatically place files on your USB drive every time you use it. Now you can keep it clear and clean just as automatically – using rules you set up and approve. USBDriveFresher is so handy you'll wonder how you ever got along without it. And, yes, it’s absolutely FREE! Every time you use your USB drive in a different computer you might see some little files/folders on your drive like thumbs.db, or .Trashes folder, or .Spotlight-V100, or the ones with the underscore at the start of the name. Using USBDriveFresher you'll never see those files again. It is designed to be a "Set it and forget" tool.



Informasi :

Nama : USBDriveFresher [Last updated: July, 29th 2009 ]
Size : 7.4 MB

Website : http://affinity-tools.com/

Download : http://affinity-tools.com/usbfresher/usbfreshersetup.exe

Support : Windows 98/NT/2000/XP/2003/Vista
Blogged with the Flock Browser


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


1 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...