Monday 24 May 2010

Restoration | undelete files Tool | Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Terhapus

Ada sebagian user yang mempunyai kebiasaan menghapus file dengan menekan [Shift]+[Del], yang artinya file terhapus tanpa melewati Recycle Bin, sehingga kebiasaan ini dapat menyebabkan data penting kamu akan terhapus tanpa sengaja dari komputer tanpa singgah di Recycle Bin. Pastinya kamu akan menjadi bingung, apabila data yang lenyap itu adalah data kantor yang maha penting. Apa yang mesti kamu lakukan? Tenang coba gunakan aplikasi pengembali data yang hilang untuk mengembalikan data kamu yang terhapus. Banyak kok aplikasi penyelamat data yang gratisan beredar di internet.




Salah satunya coba gunakan saja aplikasi yang bernama Restoration, aplikasi Restoration adalah salah satu tool yang ditemukan Keunggulannya, Restoration berlisensi freeware. Program ini dapat melakukan pencarian data yang terhapus pada harddisk, floppy disk, PD, ZIP drive, Smart Media, DVD-ROM, dan memory stick drive. Sistem file yang didukung adalah FAT12, FAT16, FAT32, dan NTFS.

Asyiknya lagi, program ini tidak perlu diinstal. Dengan tampilan yang user friendly, Anda tinggal memilih partisi atau drive yang akan di-scan untuk mencari file yang terhapus.
Sebelum melakukan pengembalian file, lebih baik pengguna Restoration tidak melakukan perubahan seperti menambah file baru atau menghapus file pada harddisk atau drive. Scan lebih baik dilakukan secepatnya setelah data terhapus.

Publisher Visit Site Here!

Restoration is an easy to use and straight forward tool to undelete files that were removed from the recycle bin or directly deleted from within Windows, and we were also able to recover photos from a Flash card that had been formatted. Upon start, you can scan for all files that may be recovered and also limit the results by entering a search term or extension. In addition, it also provides the option to wipe the found files beyond simple recovery. The program is small and standalone, it does not require installation and can also run from a Floppy disk. Restoration works with FAT and NTFS as well as digital cameras cards.


Informasi :

Nama : Restoration

Version : 2.5.14

License : Freeware
Website : http://www.snapfiles.com/
Download :
Restoration 2.5.14
Download : Restoration 2.5.14
Requirements : Windows 2000/XP/Vista/7



Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


4 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...