Wednesday 2 June 2010

Anti Mosquito Software | Aplikasi Anti Nyamuk

Nyamuk adalah salah satu jenis serangga pengganggu yang tidak bisa dihilangkan dalam kehidupan manusia, mungkin sudah takdirnya nyamuk harus menggigit manusia demi kelangsungan hidupnya..he..he..he. Nyamuk sih sebenarnya tidak bisa dihilangkan namun bisanya cuman dikurangi dan dibasmi, makanya biasakan hidup bersih..kata Pak Mantri.

Banyaknya nyamuk di rumah kamu tentunya sangat mengganggu segala aktifitas keseharian kamu, tidur tak nyenyak, menonton TV menjadi tak nyaman, kerja di depan computer tak enak, apalagi semua jenis obat anti nyamuk telah dicoba namun hasilnya tetap nol alias tidak mempan. Nah sebagai alternatif lainnya coba gunakan software anti nyamuk.



Salah satu software anti nyamuk yang saya rekomendasikan adalah Anti Mosquito, selain ukurannya sangat kecil, bersifat portabel juga cukup ampuh untuk mengusir nyamuk dalam radius tertentu, ya kira-kira 4 meter dari software ini dijalankan menjadi bebas nyamuk, ini menurut pengalaman saya menggunakan aplikasi ini.



Bagaimana aplikasi Anti Mosquito bisa bekerja mengusir nyamuk? Anti Mosquito ketika kamu jalankan akan mengeluarkan bunyi yang mempunyai kekerapan suara antara Range 16000Hz sampai dengan 20000Hz, dimana bunyi pada Range ini bersifat aman dan tidak bisa didengar oleh alat pendengaran manusia dan hewan lainnya, kecuali hewan serangga seperti nyamuk, lalat atau kecoa mereka akan menjauh ketika mendengar suara pada Range ini.

Cara menggunakannya juga sangat mudah, tinggal jalankan saja aplikasi yang bernama Anti Mosquito. exe, setelah itu aplikasi Anti Mosquito akan langsung bekerja dan berada duduk manis di bilah sistem Tray computer kamu.

Jadi kesimpulannya dengan menggunakan software Anti Mosquito ini, kamu dapat meminimalkan nyamuk yang ada di rumah atau dimana saja kamu menggunakan computer, tanpa perlu mengeluarkan biaya, juga tanpa bau dan tidak berisik. Akhir kata selamat men-download dan semoga aplikasi Anti Mosquito bisa berguna untuk teman semua.



Download Anti Mosquito
Informasi :
Nama : Anti Mosquito

Size : 252 KB
Download : Anti Mosquito
Download : Anti Mosquito
Download : Anti Mosquito
OS : Windows XP/ VISTA


Artikel Terkait:



Languages : English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


4 komentar:

Catering Equipment said...

Hi there, awesome site. I thought the topics you posted on were very interesting. I tried to add your RSS to my feed reader and it a few. take a look at it, hopefully I can add you and follow.

dr said...

kalau versi di handphone ada gak yah?

bunga papan cilacap said...

megusir nyamuk berdasarkan suara

Anonymous said...

thank you
best mosquito repellent
http://you-should-know0.blogspot.com.eg/2017/07/the-best-bug-sprays-vs-zika-how-does.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

loading...